Kamis, 02 November 2017

Kalahkan Real Madrid Tak Spesial Bagi Pochettino


RajaVIP - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa menang dengan skor 3-1 melawan Real Madrid bukan sesuatu yang spesial, meskipun tak banyak pelatih yang bisa melakukannya.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Wembley, Kamis (2/11) dini hari tadi, Spurs menghadapi tantangan Real Madrid yang ingin bangkit setelah kekalahan memalukan yang mereka raih di kandang Girona. Banyak juga yang memprediksi Los Blancos akan mencuri poin di Wembley.

Namun yang terjadi sungguh tak banyak orang sangka. Spurs mampu meraih kemenangan dengan skor 3-1, dan bahkan sempat unggul tiga gol lebih dahulu. Tiga gol kemenangan Spurs dicetak oleh Dele Alli (dua gol) dan Christian Eriksen, sementara gol balasan Los Blancos dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

"Tidak, tak spesial. Apa yang penting bagi saya adalah bahwa kami berada di babak selanjutnya. Setelah musim lalu saat kami di Liga Champions dan kami tersingkir setelah dua laga, dan musim ini kami di grup yang sulit," ujarnya sat ditanya apakah kemenangan ini begitu spesial baginya.

"Jadi apa yang penting bagi kami saat ini adalah kami mengalami fase konsolidasi, kami semakin percaya diri, kami mulai yakin dengan potensi kami dan kualitas kami," tambahnya.

"Kami bisa bersaing sekarang dengan tim-tim terbesar dalam hal level fisik dan mental dan ini mempersiapkan kami dengan sangat baik untuk apa yang akan datang di masa depan dan dalam hal untuk mencapai tujuan kami, untuk memenangkan kompetisi besar. Inilah apa yang kami impikan," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar