Minggu, 12 November 2017

JORGE SAMPAOLI PUAS LIHAT KERJA SAMA SERGIO AGUERO-LIONEL MESSI

Sergio Aguero


Jorge Sampaoli merasa puas setelah melihat cara Sergio Aguero dan Lionel Messi bekerja sama saat Argentina menang 1-0 atas Rusia.

Kerja sama yang baik antara Sergio Aguero dan Lionel Messi menjadi hal yang membuat sang pelatih timnas Argentina Jorge Sampaoli puas saat timnya hanya mampu menang tipis 1-0 atas Rusia dalam laga uji coba, Sabtu (11/11).

Aguero menjadi starter bagi Argentina untuk pertama kalinya sejak Sampaoli menggantikan Edgardo Bauza dan sang penyerang berhasil memanfaatkan kesempatan itu untuk mengakhiri puasa gol di timnas yang telah berlangsung sejak Juni 2016.

Messi, yang bermain di belakang Aguero, melepaskan operan kepada debutan Cristian Pavon dan sang penyerang Boca Juniors itu memberikan umpan silang yang pada akhirnya berbuah gol berkat aksi penyerang Manchester City tersebut.

"Ini adalah yang kami inginkan," ujar Sampaoli dalam sesi konferensi pers usai laga yang berlangsung di Luzhniki Stadium, yang baru direnovasi jelang digelarnya Piala Dunia tahun depan.
"Terdapat lebih banyak permainan vertikal dengan [Alejandro] 'Papu' Gomez yang bermain bersama [Angel] Di Maria, dan ada pergerakan yang bagus di antara Aguero dan Messi, banyak pergerakan di sisi sayap."

Aguero kini bergabung dengan Hernan Crespo di urutan ketiga dalam daftar pencetak gol terbanyak timnas Argentina sepanjang sejarah, dan Sampaoli terkesan dengan performanya.
"Dia dapat membaca dan memahami jalannya pertandingan dengan sangat baik dalam beberapa posisi," kata mantan pelatih Sevilla tersebut.

"Dia melepaskan beberapa tembakan di babak pertama dan tiga kali di babak kedua, yang salah satunya berhasil membuahkan gol."

Argentina akan menghadapi laga uji coba berikutnya kontra Nigeria di Krasnodar, Selasa (14/11).



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar