Sabtu, 11 November 2017

Hasil Pertandingan Inggris vs Jerman: Skor 0-0

Hasil Pertandingan Inggris vs Jerman: Skor 0-0

RajaVIP - Pertandingan persahabatan internasional mempertemukan Inggris melawan Jerman. Pertandingan ini dilangsungkan di Wembley Stadium pada hari Sabtu (11/11).

Tampil dengan mayoritas pemain pelapis di masing-masing tim, permainan kedua tim nampak kurang maksimal. Meski laga berjalan terbuka dan saling menyerang, tetapi tak ada gol tercipta dalam laga ini.

Kedua tim tidak menurunkan para pemain terbaik mereka dalam pertandingan ini. Banyak pemain utama yang tak dipanggil atau tak dimainkan dengan berbagai alasan. Ada banyak sekali pemain muda yang tampil di laga eksibisi ini.

Inggris berusaha untuk bermain menyerang meski tanpa beberapa kreator dan penyerang andalan mereka. Jerman juga sama, bermain terbuka dan tak gentar dengan riuhnya dukungan bagi tuan rumah.

Namun pada babak pertama, banyaknya peluang yang diciptakan kedua tim selalu bisa dimentahkan oleh kiper masing-masing. Selain itu, banyak tembakan yang masih melenceng dari gawang.

Memasuki babak kedua, permainan Inggris menjadi lebih tertata. Jerman juga tampil lebih stabil pada paruh kedua ini. Namun membaiknya kinerja kedua tim ini tidak dibarengi dengan naiknya jumlah peluang yang diciptakan.

Berbagai perubahan susunan pemain dilakukan oleh kedua pelatih. Namun sampai pertandingan usai, tak ada gol yang diciptakan kedua tim.

Susunan pemain Inggris: Jordan Pickford, John Stones, Harry Maguire, Phil Jones (Joe Gomez), Danny Rose (Ryan Bertrand), Kieran Trippier (Kyle Walker), Eric Dier, Jake Livermore (Jack Cork), Ruben Loftus-Cheek, Jamie Vardy (Jesse Lingard), Tammy Abraham (Marcus Rashford).

Susunan pemain Jerman: Marc-André ter Stegen, Mats Hummels, Antonio Rüdiger, Matthias Ginter, Ilkay Gündogan (Sebastian Rudy), Mesut Özil, Marcel Halstenberg, Joshua Kimmich, Timo Werner (Sandro Wagner), Leroy Sané (Julian Brandt), Julian Draxler (Emre Can).


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar