Kamis, 23 November 2017

Hasil Pertandingan Basel vs Manchester United: Skor 1-0

Hasil Pertandingan Basel vs Manchester United: Skor 1-0

RajaVIP - Ditaklukkan Basel, Status MU Belum Aman

Manchester United masih belum memastikan kelolosan ke fase knock-out usai secara mengejutkan takluk dari Basel 0-1 dalam laga matchday 5 Liga Champions yang digelar di St Jakob-Park, Kamis (23/11) dini hari WIB.

Gol semata wayang Michael Lang di menit ke-89 sudah cukup untuk membawa Basel meraih poin penuh sekaligus memperbesar kans mereka lolos ke putaran selanjutnya.

Bertindak sebagai tuan rumah, Basel bermain cukup apik di awal babak pertama. Sayang barisan depan Basel masih belum mampu merepotkan penjaga gawang Sergio Romero.

Secara perlahan United mulai mengendalikan permainan. Namun peluang yang coba diciptakan tim tamu belum bisa berbuah gol. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, kedua tim masih saling bertukar serangan dan peluang. Meski demikian, tetap saja skor kacamata tak kunjung berubah.

Untuk meningkatkan intensitas serangan, Jose Mourinho menurunkan Marcus Rashford, Nemanja Matic serta pemain yang baru kembali dari cedera panjang, Zlatan Ibrahimovic. Namun perubahan ini tak terlalu banyak berpengaruh.

Publik tuan rumah akhirnya bersorak di menit 89 ketika Lang sukses membobol gawang Romero lewat sontekan dari jarak dekat meneruskan crossing Raoul Petretta.

United mencoba membalas di masa injury. Sayang peluang emas Ibrahimovic masih gagal menjadi gol. Skor 1-0 untuk kemenangan Basel pun menjadi hasil akhir laga ini.

Meski tetap menghuni puncak klasemen Grup A, akan tetapi kekalahan ini membuat status United belum aman dan baru dipastikan di matchday 6 kontra CSKA Moscow dua pekan mendatang.

Susunan Pemain
Basel: Vaclik; Akanji, Suchy, Balanta; Lang, Die (Fransson 80'), Zuffi, Petretta; Steffen, Oberlin, Elyounoussi.

Manchester United: Romero; Darmian, Smalling, Rojo, Blind; Herrera, Fellaini; Lingard (Rashford 64'), Pogba (Matic 66'), Martial (Ibrahimovic 74'); Lukaku.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar