Rabu, 08 November 2017

GIANLUIGI BUFFON: PERCAYALAH PADA GIAMPIERO VENTURA!



Penjaga gawang Italia ini percaya pada Ventura dan yakin sang pelatih akan menerapkan formasi terbaik kontra Swedia.

Gianluigi Buffon, penjaga gawang Italia, memasrahkan nasib timnya kepada pelatih Giampiero Ventura. Ia mengaku tak sedikit pun meragukan kualitas sang pelatih.

Ventura berada di bawah tekanan jelang laga Italia kontra Swedia di play-off Piala Dunia 2018. Apalagi Azzurri punya pengalaman buruk melawan negara Skandinavia itu.

"Kembali ke 3-5-2? Saya tak berpikir Ventura telah menentukan permainan seperti apa yang akan kami terapkan, terutama karena kami baru bersama selama satu hari," ungkap legenda Juventus itu pada Rai Sport.

"Ia juga ingin memantau kondisi setiap pemain terlebih dahulu. Setelah itu, ia bisa memilih formasi yang terbaik bagi kami untuk mengekspresikan diri."

"Saya pikir seseorang dengan pengalaman seperti pelatih timnas kami tahu bagaimana menghadapi pertandingan semacam ini. Jadi, kami percaya kepadanya dan memiliki keyakinan penuh pada dirinya," pungkas Buffon.

Italia akan menghadapi Swedia dalam pertandingan dua leg play-off Piala Dunia. Pertandingan akan digelar pada Sabtu (11/11) dini hari WIB dan Selasa (14/11) dini hari WIB.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar