Sabtu, 11 November 2017

GARETH SOUTHGATE SEBUT CEDERA PHIL JONES TIDAK SERIUS



Jones tidak bisa melanjutkan pertandingan dan terpaksa ditarik keluar di menit ke-25 ketika Inggris mengimbangi Jerman di laga uji coba internasional.

Manajer Inggris Gareth Southgate memberi indikasi awal bahwa cedera yang dialami bek Phil Jones tidaklah serius.

Jones terpaksa ditarik keluar di menit ke-25 ketika Inggris bermain imbang 0-0 melawan Jerman dalam sebuah laga uji coba internasional yang digelar di Wembley, Sabtu (11/11) dini hari WIB.

Di pertandingan tersebut, Jones digantikan tempatnya oleh Joe Gomez tak lama setelah melakukan clearence untuk meredam tendangan Leroy Sane, dengan bek Manchester United itu dikhawatirkan mengalami masalah hamstring yang sebelum ini sempat memaksanya menepi selama beberapa pekan.

Meski begitu, Southgate menyebut Jones tidak berada dalam situasi berbahaya untuk absen lama. Ia mengatakan: “Saya kira ada sejumlah momen ‘shaky’ [buatnya] di babak pertama, itu dikarenakan Phil menghadapi pertandingan ini dengan merasakan sesuatu.

“Dia terlihat baik-baik saja, kami sudah memeriksa kondisinya. Itu [masalah hamstring] sudah ia miliki namun terlihat tidak buruk, jadi semuanya baik-baik saja.

“Kita lihat nanti apakah Phil bisa terus bersama kami.”

Setelah ditahan imbang Jerman, Inggris dijadwalkan melanjutkan jeda internasional bulan ini dengan menjamu Brasil di Wembley pada Rabu (15/11) dini hari WIB mendatang.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar