Rabu, 01 November 2017

Conte: Bila Tak Siap, Chelsea Bisa Dibantai MU

Conte: Bila Tak Siap, Chelsea Bisa Dibantai MU

RajaVIP - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa timnya harus segera berbenah dan bangkit serta menggali lebih dalam di setiap permainan usai dibantai AS Roma. Bila tidak, mimpi buruk yang sama bisa mereka dapatkan saat melawan Manchester United akhir pekan ini.

Chelsea datang ke markas AS Roma, Olimpico Stadium, Rabu (1/11) dini hari tadi dengan modal tiga kemenangan beruntun. Namun yang terjadi justru di luar dugaan.

Belum genap satu menit pertandingan berjalan, gawang Thibaut Courtois sudah kebobolan lewat gol cepat Stephan El Shaarawy. Di tengah upaya mereka bangkit, mereka kembali kebobolan gol kedua El Shaarawy memanfaatkan kesalahan koordinasi lini belakang Chelsea pada menit ke-36, sebelum di babak kedua Diego Perotti memastikan kemenangan Giallorossi dengan skor 3-0.

Dengan kekalahan telak tersebut, muncul kekhawatiran bahwa itu akan mempengaruhi persiapan The Blues saat menjamu Manchester United akhir pekan ini. Namun dengan tegas, Conte meminta timnya untuk belajar dari kekalahan ini bila tak ingin kembali mendapatkan hasil buruk.

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi pada hari Minggu melawan Manchester United. Saya tahu sangat baik, Manchester United merupakan tim yang benar-benar bagus. Jelas, kami harus mencoba menemukan kekuatan untuk saling memahami dan untuk mengambil pelajaran dari kekalahan ini," ujarnya.

"Karena, seperti yang saya katakan sebelumnya, musim ini kami harus menggali lebih dalam, lebih dalam, bila kami ingin menjadi kompetitif dan untuk berjuang demi sesuatu yang penting," sambungnya.

"Bila kami tak siap untuk menggali dalam, kami bisa memiliki jenis pertandingan seperti lawan Roma ini. Kami harus tahu ini. Karena saya ulangi, musim ini akan menjadi sangat sulit bila kami tak mengerti secara cepat jalan tepat yang harus kami lalui," tambahnya.

Dengan semua yang terjadi pada pertandingan melawan Roma tersebut, Conte kemudian ditanya apakah dia khawatir dengan pertemuan melawan Manchester United akhir pekan ini.

"Kami akan melewati pasang dan surut musim ini, dan untuk menjadi kompetitif, anda perlu konsistensi. Itulah yang kurang sejauh ini, tapi kami haus menemukan sebuah cara untuk mengatasi itu," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar