Sabtu, 18 November 2017

Christensen Dukung Pemain Muda Chelsea Dipinjamkan

Christensen Dukung Pemain Muda Chelsea Dipinjamkan

RajaVIP - Bek Chelsea, Andreas Christensen mendukung peminjaman sejumlah pemain muda The Blues ke klub lain. Christensen menilai masa peminjaman bisa memberikan dampak yang positif bagi seorang pemain muda.

Musim ini Chelsea memang mendapat banyak kritikan mengenai kebijakan pemain muda mereka. Antonio Conte sangat sedikit melibatkan pemain muda Chelsea di tim utamanya, sehingga para pemain muda berbakat Chelsea dipinjamkan ke beberapa klub.

Christensen sendiri merupakan salah satu contoh pemain yang mengalami masa peminjaman di Chelsea. Ia sempat dua tahun membela Borussia Monchengladbach sebelum akhirnya menjadi masuk rencana Conte musim ini.


Christensen sendiri percaya bahwa ada banyak manfaat yang bisa diambil para pemain muda di masa peminjaman. "Manfaat peminjaman memang berbeda bagi satu pemain dengan pemain yang lainnya," buka Christensen kepada Sky Sports.

"Saya berada di klub yang tepat dan di waktu yang tepat, sehingga segala sesuatunya berjalan dengan sempurna bagi saya. Hal itulah yang terpenting bagi setiap pemain yang akan pergi untuk dipinjamkan. Mereka harus mencari lingkungan yang sempurna bagi mereka untuk berkembang."

"Ketika saya dipinjamkan, saya mengambil kesempatan itu dan saya beberapa kali pulang ke London untuk melihat pertandingan tim dan mengunjungi ruang ganti. Jadi para pemain lain mengetahui apa yang terjadi pada karir saya dan itu adalah sesuatu yang baik bagi kami." tandas bek 21 tahun tersebut.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar