Minggu, 12 November 2017

CHRIS COLEMAN: CEDERA LAGI, GARETH BALE TERPUKUL


Coleman bisa memahami perasaan Bale setelah anak asuhnya itu dikonfirmasi harus menepi lebih lama lagi.

Target Gareth Bale untuk comeback pada November ini terpaksa buyar setelah winger Real Madrid itu kembali didera cedera baru. Bale dikonfirmasi oleh Madrid pada Jumat (10/11) bahwa ia mengalami sobek otot adduktor di kaki kirinya dan harus kembali menepi selama lebih dari satu bulan ke depan.

Padahal, Bale sudah berada di ambang pemulihan cedera betis sejak September lalu dan diprediksi bakal kembali beraksi dalam  laga derby kontra Atletico Madrid di La Liga Spanyol pada Sabtu (18/11) depan. Cedera tambahan Bale ini bukan hanya menjadi kabar buruk bagi Madrid, namun juga bagi timnas Wales.

Tanpa kehadiran Bale secara reguler, Wales kepayahan menjalani kualifikasi Piala Dunia 2018 dan akhirnya dipastikan tersingkir. Pelatih Wales Chris Coleman enggan menjadikan absensi Bale sebagai alasan dari kegagalan timnya melenggang ke Rusia.

Coleman mengaku prihatin dengan kondisi Bale. Ia bisa meraskan bahwa anak asuhnya itu pasti sangat terpukul karena harus menepi lebih lama lagi. “Saya tidak tahu sampai kapan dia harus absen, tetapi dia pasti merasa hancur,” kata Coleman.

“Kami belum mendiskusikan hal ini dengan Real Madrid, tetapi kami akan segera berbicara dengan Gareth untuk mengetahui kondisinya secara lebih jelas. Ini adalah sebuah kesialan, kabar buruk, dan dia pasti sangat terpukul. Tapi dia pasti akan kembali. Dia tidak perlu terburu-buru untuk mengembalikan kebugarannya,” imbuhnya. 

Coleman juga mendiskusikan peluang Bale untuk masuk dalam skuat Wales di turnamen persahabatan China Cup  pada Maret 2018 yang diikuti tuan rumah Tiongkok, Uruguay, dan Republik Ceko.

“Tergantung kondisi fisiknya. Semoga dia bisa pulih sebelum Natal, lalu kami memiliki waktu dua-tiga bulan sebelum berangkat ke Tiongkok. Kami selalu memegang prinsip bahwa kami hanya akan memanggil pemain yang fit di level klub. Kami tidak akan mengambil risiko,” jelasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar