Rabu, 15 November 2017

Argentina 2 Nigeria 4: Super Eagles MemproduksiI Kemungkinan Di Krasnodar



RajaVIP - Sergio Aguero bergerak bebas di posisi ketiga dalam daftar skor sepanjang masa Argentina sebelum tim Jorge Sampaoli tersandung di babak kedua.

Alex Iwobi mencetak dua gol saat Nigeria melawan dari ketertinggalan 2-0 melawan tim Argentina yang kehilangan Lionel Messi untuk memastikan kemenangan meyakinkan 4-2 di Krasnodar.

Sergio Aguero mencetak gol ke-36 internasionalnya untuk bergerak bersih di tempat ketiga dalam daftar skor sepanjang masa Argentina saat tim asuhan Jorge Sampaoli tampak makmur meski tidak ada Messi, yang telah kembali ke Barcelona setelah tampil dalam kemenangan 1-0 atas Rusia pada Sabtu.

Setelah ditarik tingkat dengan Hernan Crespo dengan mencetak pemenang akhir melawan Rusia, Aguero menindaklanjuti gol internasional pertamanya sejak Juni 2016 dengan mengetuk rumah kedua Argentina untuk mendukung pembuka tendangan bebas Ever Banega.

Namun bantal nyaman mereka menguap di kedua sisi interval, dengan Kelechi Iheanacho mengilhami sebuah fightback Nigeria dengan tendangan bebasnya sendiri pada tahap penutupan babak pertama.

Dua gol di ruang tiga menit babak kedua dari Iwobi dan Bryan Idowu mengayunkan permainan lebih jauh dari Argentina, dengan mantan yang kemudian membawa pulang ke urutan keempat untuk mengamankan Nigeria hanya kemenangan kedua mereka atas lawan mereka di Amerika Selatan.

Ketika Anda mencetak dua gol untuk membantu @NGSuperEagles: kalahkan Argentina ... # BIG17 pic.twitter.com/FwUuWgkmRz - Arsenal FC (@Arsenal) 14 November 2017

Perputaran yang menakjubkan terjadi setelah tendangan bebas Banega pada 28 menit memberi tim Sampaoli keunggulan yang pantas - walaupun mereka membutuhkan pertolongan dari kiper Daniel Akpeyi untuk memecahkan kebuntuan.

Setelah menyenggol bola di luar area penalti sendiri, seorang Akpeyi yang ceroboh dengan curiga membiarkan Aguero cepat-cepat menutup celah, memaksanya untuk mengambilnya untuk mencegah rasa malu.

Dia tidak luput dari hukuman atas kesalahannya, bagaimanapun, saat Banega meringkaskan kesempatan set yang dihasilkan ke dalam jaring, Akpeyi membuka ruang lebih jauh untuk ditargetkan dengan mengambil langkah yang tidak perlu di belakang temboknya.

Aguero menambahkan delapan menit kemudian untuk melepaskan diri dari Crespo, striker yang mengetuk umpan silang Cristian Pavon yang rendah dari kanan, dan pada tahap itu Argentina meluncur.

Nigeria nyaris tidak mengancam di babak pertama tapi masih bisa kembali bermain, Iheanacho mengikuti contoh Banega dengan mencetak gol dari tendangan bebas di menit akhir babak pertama.

FT: Argentina 2-4 Nigeria.
Kami berbalik defisit 2 gol untuk mengalahkan Argentina.
Penggemar Krasnodar memberi tepuk tangan tepuk tangan dan tepuk tangan tepuk tangan untuk penampilan yang luar biasa # SoarSuperEagles. - Super Eagles (@NGSuperEagles) 14 November 2017

Upaya striker Leicester City itu terjadi setelah dia sebelumnya meninggalkan kesan pada Nicolas Otamendi, menangkap mantan rekan satu timnya di Manchester City dengan siku.

Namun Iheanacho berhasil lolos hanya dengan kartu kuning dan, setelah mengurangi separuh defisit, dia menambah rasa sakit di Argentina dengan menyiapkan tembakan cepat Nigeria setelah jeda.

Tidak puas dengan umpan persegi dari kanan yang memungkinkan Iwobi menyapu rumah dengan menyamakan kedudukan, petenis berusia 21 tahun itu bermain di Idowu yang mendukung untuk menggulung usaha kaki kanan di luar kiper Agustin Marchesin.

Dipukul dengan kombinasi satu-dua, Argentina berjuang untuk me-mount respon saat mereka melihat untuk kembali pada persyaratan level dalam permainan yang entah bagaimana lolos dari genggaman mereka.

Tanpa Messi untuk menginspirasi heroik akhir-akhir ini, Iwobi membungkus kemenangan untuk Nigeria, pemain depan Arsenal finis dengan kaki kirinya setelah melesat jauh melampaui Javier Mascherano.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar