Sabtu, 18 November 2017

Allegri Tak Tertarik Jadi Pelatih Italia


RajaVIP - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri membantah kabar yang mengaitkan namanya dengan jabatan pelatih timnas Italia.

Posisi pelatih Italia memang tengah lowong setelah Giampiero Ventura dipecat dari jabatannya, usai Italia gagal menembus putaran final Piala Dunia 2018. Kegagalan yang pertama sejak tahun 1958.

Beberapa nama telah muncul sebagai kandidat. Selain ada nama Carlo Ancelotti, Antonio Conte dan Roberto Mancini, nama Max Allegri juga disebut-sebut sebagai opsi.

Namun dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Sampdoria, Allegri ditanya apakah dia tertarik untuk menggantikan posisi Ventura.

"Jelas tidak. Menjadi pelatih timnas Italia adalah sebuah ambisi saya, tapi tidak untuk saat ini. Saya memiliki kontrak di Juventus, saya bahagia di sini dan perlu untuk membangun masa depan Juventus," jawabnya.

"Kita bisa berbicara tentang ini lagi dalam beberapa tahun nanti, bila saya diberi kemungkinan itu," tambahnya.

Ada juga kabar yang mengatakan bahwa Allegri siap untuk keluar dari asosiasi pelatih Italia sebagai bentuk protes pada presiden asosiasi, Renzo Ulivieri yang mendukung presiden FIGC, Carlo Tavecchio.

"Bila saya harus membuat keputusan, saya akan melakukannya di tempat yang tepat. Ada hal-hal yang sedang bekerja dan lainnya tak bekerja. Beberapa dari kita terlahir untuk mengobrol dan yang lain tidak," tutupnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar