Selasa, 03 Oktober 2017

Wales Coret Gareth Bale dari Skuat Timnas

Wales Coret Gareth Bale dari Skuat Timnas

RajaVIP - Jalan Wales untuk bisa lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia akan mendapatkan sebuah tantangan yang berat. Pasalnya, Wales dipastikan tampil tanpa Gareth Bale di dua laga terakhir di babak kualifikasi.

Bale harus menerima kenyataan namanya dicoret dari daftar pemain Wales karena alasan cedera. Sang bintang mengalami cedera pada saat membela Real Madrid di laga melawan Dortmund di ajang Liga Champions.

Pemain berusia 27 tahun bahkan tidak ikut ambil bagian di laga terakhir Madrid, melawan Espanyol, akhir pekan lalu. Pihak Madrid pun sudah mengajukan permintaan agar Wales tidak memanggil Bale dan menjaga agar cederanya tidak semakin parah.

"FA Wales mengkonfirmasi bahwa Gareth Bale akan absen pada laga Kualifikasi Piala Dunia melawan Georgia dan Republik Irlandia," tulis federasi sepakbola Wales di situs resminya.


Setelah mencoret Bale, FA Wales kemudian memilih untuk memanggil penyerang Barnsley, Tom Bradshaw.

Wales butuh poin penuh pada dua laga sisa babak Kualifikasi Piala Dunia 2018. Mereka akan berjumpa dengan Georgia dan Republik Irlandia. Kedua laga ini sangat krusial untuk menentukan langkah Wales yang saat ini masih berada di posisi kedua Grup D.


The Dragons baru mengumpulkan 14 poin, masih tertinggal empat poin dari Kroasia yang ada di puncak klasemen. Sementara, Republik Irlandia yang berada di posisi ke-3 juga terus memberi ancaman. Mereka punya koleksi 13 poin.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar