Jumat, 27 Oktober 2017

VICTOR LINDELOF DIKRITIK, RYAN GIGGS TERINGAT NEMANJA VIDIC



Giggsy memberikan pembelaan kepada bek anyar United ini menyusul blunder fatalnya kontra Huddersfield.

Ryan Giggs meminta fans Manchester United untuk tidak langsung menghakimi Victor Lindelof secara negatif setelah sang bek terlihat kepayahan menjalani musim debutnya di Old Trafford.

Lindelof, yang diboyong dari Benfica senilai €35 juta pada musim panas kemarin, bukan cuma kesulitan untuk bermain reguler, namun juga sudah melakukan blunder yang mengakibatkan timnya kalah, yakni saat United dipermalukan tim promosi Huddersfield Town 2-1, Sabtu (21/10) lalu.

Tak lama setelah masuk menggantikan Phil Jones yang cedera, Lindelof menjadi tersangka atas terciptanya gol kedua Huddersfield yang dicetak Laurent Depoitre. Lindelof pun dikritik habis-habisan selepas laga, namun Giggs tak ingin ikut-ikutan mencecar bek sentral Swedia itu.

Giggs teringat dengan eks rekan setimnya, Nemanja Vidic, yang melakoni start lamban di awal kariernya bersama United sebelum kemudian berkembang menjadi palang pintu tangguh. Oleh karena itu, Giggs menilai Lindelof layak mendapatkan kesempatan kedua. “Jangan dulu coret dia [Lindelof],” kata Giggs kepada Sky Sports.

“Sejumlah pemain datang ke Liga Primer dan langsung sukses, namun ada juga yang butuh membutuhkan waktu enam bulan atau satu tahun, seperti Patrice Evra, Jaap Stam, Nemanja Vidic. Kemudian mereka berkembang menjadi pemain yang luar biasa.”

“Anda menang dan kalah sebagai tim, sehingga Anda tidak bisa mengambinghitamkan satu pemain, terutama jika pemain itu tidak bermain reguler. Dia harus bisa tahan banting dan melewati semuanya ini,” imbuh legenda Setan Merah ini.

Giggs juga menyayangkan kritik terbuka yang dilontarkan Ander Herrera, yang mengecam semangat bermain timnya setelah kekalahan dari Huddersfield tersebut. Menurut Giggs, tidak sepatutnya Herrera berbicara seperti itu.

“Saya sedikit terkejut dengan komentar Ander Herrera. Dia tidak perlu membicarakan rekan setimnya. Serahkan hal ini pada manajer. Ketika Anda mempertanyakan kinerja rekan setim, hal ini bisa menimbulkan dampak berbahaya,” jelasnya.

Giggs saat ini masih dalam status pengangguran selepas meninggalkan posisinya sebagai asisten manajer United pada musim panas 2016 menyusul pemecatan Louis van Gaal.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar