Sabtu, 07 Oktober 2017

Ungkapan Bahagia Iniesta Dapat Kontrak Seumur Hidup

Ungkapan Bahagia Iniesta Dapat Kontrak Seumur Hidup

RajaVIP - Andres Iniesta baru saja mendapatkan sebuah kehormatan yang tinggi dari Barcelona. Iniesta jadi pemain pertama sepanjang sejarah klub yang mendapatkan kontrak dengan durasi hingga seumur hidup.

Kontrak seumur hidup rupanya menjadi hal sangat membahagiakan bagi seorang Iniesta. Pemain berusia 33 tahun menyebut hari Rabu (6/10/2017) - hari dimana ia meneken kontrak baru - adalah hari yang sangat spesial.

"Ini adalah hari yang amat spesial untuk saya, sederhana, karena itu artinya saya akan berada di rumah saya, dimana saya dapat melanjutkan untuk bermimpi mencapai hal besar untuk klub ini," ucap Iniesta di laman resmi Barca.

"Disinilah tempat saya bertumbuh dan berkembang," sambungnya.

Iniesta adalah pemain produk asli Barca. Ia mulai belajar sepakbola di akademi La Masia pada tahun 1996, setelah sebelumnya bergabung di Albacete. Iniesta mendapatkan kesempatan bermain bersama tim utama pada tahun 2002 silam.

Kini, ia sudah mencatatkan 639 penampilan untuk Barca di semua kompetisi. Gelar juara? Hampir semua gelar sudah dia rasakan bersama Barca. Kini Iniesta juga menjadi kapten bagi Blaugrana.

"Saya amatlah senang mengetahui bahwa klub telah memberikan kesempatan ini. Saya selalu yakin akan kecintaan saya kepada Barça dan saya tahu bahwa saya tidak akan dapat berada di tempat yang lebih baik selain di sini."

“Saya berharap dapat terus tinggal di sini dan membantu tim untuk mencapai target kami dan di akhir musim saya akan memikirkan apa yang akan terbaik bagi semua orang," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar