Selasa, 10 Oktober 2017

Southgate Minta Inggris Tak Hanya Bergantung Pada Harry Kane

Southgate Minta Inggris Tak Hanya Bergantung Pada Harry Kane

RajaVIP - Pelatih Inggris, Gareth Soutgate meminta timnya untuk tak terlalu bergantung pada Harry Kane meskipun dia akui sang penyerang tengah berada dalam momen yang sangat positif saat ini.

Setelah tak mencetak gol selama bulan Agustus, Harry Kane tampil tajam setelah itu. Total dia telah mencetak 15 gol dalam 10 pertandingannya untuk klub dan tim nasional. Catatan yang membuktikan bahwa Inggris bisa bergantung kepadanya untuk urusan mencetak gol.

Namun dikatakan oleh Southgate, dirinya tak berharap timnya akan hanya mengandalkan Harry Kane dalam urusan mencetak gol. Untuk saat ini, penyerang Tottenham itu memang sangat tajam dan bisa diandalkan, namun dia juga meminta mereka untuk tak hanya bergantung kepadanya.

"Alan Shearer, Michael owen, Wayne Rooney, di setiap era kami punya seseorang. Yang penting adalah orang-orang seperti Rashford, Alli, Sterling dan Adam Lallana juga bisa memberikan gol," ujarnya.

"Kami harus mendapatkan gol dari area lain juga. Fantastis bila kami punya pemain depan seperti Kane, tapi bagaimana bila kami tak memilikinya untuk sebuah pertandingan?" sambungnya.

Untuk jangka panjang, Southgate juga yakin bahwa bintang-bintang mudanya yang sekarang berada dalam tim akan memberikan jawaban atas kekhawatirannya itu.

"Rashford berusia 18, Alli 20 tahun. Saya memiliki Kane di usia itu saat di tim U-21 dan dia juga bukan akhir cerita. Terkadang yang lain juga butuh kesempatan," lanjutnya.

"Jamie Vardy adalah pemain penting bagi kami, dan akan mencetak gol, dan memberi kami ancaman yang berbeda dengan pergerakannya. Kami punya pencetak gol," tambahnya.

"Tak masuk akan untuk tak memainkan Kane saat ini tapi itu bukan berarti orang lain tak bisa mengisi peran nomor 9. Vardy telah mencetak gol untuk kami, dan Rashford pasti akan melakukannya juga," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar