Kamis, 26 Oktober 2017

SLAVEN BILIC SALUT DENGAN COMEBACK SENSASIONAL WEST HAM UNITED



The Hammers menunjukkan semangat pantang menyerah meski sudah tertinggal dua gol dan sukses membalas dengan tiga gol dalam 15 menit.

Dua gol dari Andre Ayew membuat mereka menyamakan kedudukan, sebelum Angelo Ogbonna melepaskan sundulan yang gagal diantisipasi Michel Vorm untuk mengamankan kemenangan.

“Kami tidak melakukan penetrasi yang cukup, kami tidak begitu bagus di lini depan dan kami mengatakan tentang hal-hal yang harus kami lakukan ketika mereka dan kami sendiri memegang bola,” kata Bilic kepada Sky Sports usai pertandingan.

“Kami bereaksi dengan cara yang paling brilian. Mencetak tiga gol melawan mereka, yang tidak kebobolan, lalu berani dan kompak dan bagus dalam menguasaan bola, kami layak mendapatkannya dan ini sebuah dorongan besar untuk kami.

“Gol selalu menjadi kunci; mereka memberikan seluruh tim energi. [Pertama] kami tak mau kebobolan gol ketiga dan [kami ingin] mencetak gol untuk sendiri. Kami berhasil dan memiliki kepercayaan diri lebih, ini memberikan kami ritme dan mereka kehilangan ritme.

“Kami terus bertahan, terus menekan dan di babak kedua kami lebih deat ke lini depan. Itu benar-benar penampilan tim yang sangat bagus.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar