Senin, 02 Oktober 2017

PEP GUARDIOLA: TAK SEHARUSNYA BARCELONA DIPAKSA MAIN



PEP GUARDIOLA: TAK SEHARUSNYA BARCELONA DIPAKSA MAIN

Barca membekuk lawan mereka 3-0 tanpa dukungan suporter di Camp Nou setelah terjadi kerusuhan di tengah referendum Catalunya.

Pep Guardiola mengekspresikan kekecewaannya karena Barcelona harus bermain melawan Las Palmas tanpa suporter di Camp Nou, Minggu (1/10) malam.

Manajer Manchester City ini menghabiskan 17 tahun di Barca sebagai pemain, sebelum sukses menukangi klub tersebut antara 2008 dan 2012.

Guardiola sendiri pernah tujuh kali membela timnas Catalunya, dan secara terbuka mendukung hak rakyat untuk menentukan apakah mereka akan memisahkan diri dari Spanyol.

Referendum mengenai masalah tersebut kemarin diwarnai kerusuhan, dengan polisi melancarkan serangan para pendemo. Barcelona termasuk kawasan yang mengalami kekerasan paling serius, dengan lebih dari 700 orang dilaporkan mengalami luka.

Ironisnya, Barca harus tetap melakoni laga La Liga melawan Las Palmas tanpa penonton di Camp Nou, dan Guardiola menyampaikan kekecewaan.

“Laga Barca – Las Palmas? Saya tidak akan memainkannya sama sekali,” katanya kepada Radio Catalunya.

“Jika Anda akhirnya memainkan laga tersebut, jika Anda main, ini dilakukan dengan publik, dengan segala konsekuensinya.”

Gerard Pique terlihat emosional dalam wawancara usai laga, dan mengisyaratkan mundur dari timnas, serta menegaskan orang-orang Catalunya “tidak buruk”.

Guardiola mengatakan tidak menonton wawancara itu, tapi ia menegaskan tidak satu pun pemain Catalunya bisa dianggap tidak menyukai Spanyol.

“Saya tidak mendengarkan Pique, mereka memberi tahu saya kata-katanya. Gerard mengekspresikan diri sendiri sebagai pria pemberani,” imbuh eks pelatih Bayern Munich ini.

“Gerard, Carles Puyol dan Xavi adalah bagian dari generasi terbaik timnas Spanyol. Siapa yang bisa berpikir bahwa kami tidak suka Spanyol? Spanyol adalah tempat yang sangat menakjubkan.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar