Minggu, 01 Oktober 2017

Mbappe dan Kenikmatan Bermain dengan Neymar-Cavani

Mbappe dan Kenikmatan Bermain dengan Neymar-Cavani

RajaVIP - Penyerang muda PSG, Kylian Mbappe tak memungkiri bahwa bermain dengan Neymar dan Edison Cavani adalah yang mudah baginya. Mbappe pun sangat menikmati permainannya bersama dengan kedua patnernya tersebut.

Pada musim 2017/18 ini, PSG punya trisula maut di lini depan. Selain Mbappe, ada Cavani yang sudah jadi andalan dalam beberapa musim terakhir. Neymar yang dibeli 222 juta euro pun membuat PSG menjadi skuat yang sangat mewah di lini depan.

Meski kerap disebut punya ego yang sangat besar, Mbappe justru mengaku nyaman bermain dengan Neymar dan Cavani. Ia tidak pernah merasa ada hal yang menyulitkan.

"Saya mudah untuk bermain dengan pemain seperti mereka," ucap Mbappe seperti dikutip dari Soccerway.

Jika ditinjau dari jumlah gol, kiprah Mbappe memang masih kalah jauh dari dua rekannya. Pemain berusia 18 tahun baru mencetak dua gol di Ligue 1. Sementara, Neymar dan Cavani masing-masing sudah mencetak enam dan delapan gol untuk PSG.

Tapi, Mbappe dinilai punya peran penting sebagai penghubung kedua pemain. Eks penyerang AS Monaco pun kerap jadi pelayan bari Neymar dan Cavani dengan umpan-umpannya.

"Mereka sungguh pemain yang sangat hebat, saya hanya perlu menyesuaikan diri dengan pergerakan mereka, kemudian memberikan umpan dan mereka akan melakukan pekerjaan yang selanjutnya," tandas Mbappe.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar