Minggu, 15 Oktober 2017

Lionel Messi Pemain Paling Tak Beruntung di Eropa?

Lionel Messi Pemain Paling Tak Beruntung di Eropa?

RajaVIP - Lionel Messi kerap tidak beruntung sepanjang musim 2017/2018 ini. Yang terakhir terjadi ketika menjalani pertandingan menghadapi Atletico Madrid, Minggu (15/10).

Dalam pertandingan tersebut, Messi tak mencetak gol. Ia bisa mencatatkan namanya di papan skor seandainya tembakan melengkung yang dilepas pada menit 57 tak membentur gawang.

Mistar gawang sepertinya menjadi lawan tertangguh Messi musim ini. Terhitung sejak awal musim ini, tembakan pemain asal Argentina tersebut dihalang-halangi tiang gawang sebanyak enam kali dari delapan penampilan di La Liga.

Dibandingkan dengan di lima liga top Eropa termasuk di Premier League, Bundesliga, Serie A dan Ligue 1, tak ada yang mengalahkan statistik Messi tersebut. Itulah kenapa Messi pantas disebut sebagai pemain paling tak beruntung di Eropa musim ini.

"[Percobaan] Lionel Messi membentur tiang gawang lebih sering daripada semua pemain di lima liga top Eropa musim ini. Tak beruntung." demikian tulis OptaJose.

Namun demikian, Messi tak bisa dikatakan krisis gol musim ini. Pemain 30 tahun tersebut telah mengumpulkan 14 gol bersama Barca di semua kompetisi.

Ia juga baru saja menjadi pahlawan Argentina dengan tiga golnya ke gawang Ekuador di laga pamungkas kualifikasi Piala Dunia 2018. Berkat hattrick tersebut, Argentina dipastikan lolos secara otomatis.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar