Sabtu, 28 Oktober 2017

Lingard: Old Trafford Sudah Kembali Angker

Lingard: Old Trafford Sudah Kembali Angker

RajaVIP - Winger Manchester United, Jesse Lingard mengaku senang dengan performa setan merah di kandang musim ini. Lingard menyebut sekarang para tim lawan ketakutan saat harus bermain di Old Trafford.

Musim lalu Manchester United memang memiliki catatan yang kurang impresif di Old Trafford. 10 dari 18 laga kandang mereka harus berakhir imbang sehingga mereka finish di peringkat 6 musim lalu.

Namun musim ini ada peningkatan yang cukup signifikan di performa kandang MU. Mereka tercatat selalu menang di Old Trafford di semua kompetisi.


Lingard sendiri percaya bahwa markas mereka itu sudah kembali bertuah musim ini. "Tim-tim yang datang ke sini selalu takut ketika mereka bermain," ujar Lingard kepada Daily Star.

"Itu adalah perasaan yang ingin kami tanamkan ke setiap lawan yang datang ke markas kami. Kami harus terus konsisten agar catatan ini terus berlanjut." tutup jebolan akademi Manchester United tersebut.

Manchester United akan melanjutkan perjalanan mereka di Liga Champions minggu depan saat menjamu Benfica di Old Trafford.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar