Sabtu, 14 Oktober 2017

Legenda MU Minta Chelsea Tak Dicoret Dari Bursa Juara

Legenda MU Minta Chelsea Tak Dicoret Dari Bursa Juara

RajaVIP - Manchester United jelas menjadi favorit untuk Premier League musim ini. Namun Chelsea sama sekali tak boleh dianggap sudah terlempar dari persaingan gelar musim ini.

Demikian dikatakan oleh legenda hidup Manchester United dan Inggris, Bryan Robson baru-baru ini.

Tim asuhan Jose Mourinho tersebut memang terlihat sudah meningkat begitu signifikan di Premier League daripada musim lalu.

Setelah menyelesaikan kampanye 2016-2017 secara mengecewakan dengan ada di urutan keenam klasemen akhir, Manchester United kini berada di puncak klasemen bersama Manchester City dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani.

Mereka masih belum terkalahkan, dengan satu-satunya kegagalan mereka meraih poin penuh adalah kala bermain imbang 2-2 melawan Stoke City.

Dan Robson mengatakan bahwa dia berharap duo Manchester akan bersaing ketat dalam perebutan gelar Premier League musim ini. Namun, meskipun pekan sebelumnya kalah dari City, dia mengatakan Chelsea masih tetap merupakan pesaing.

"Saya pikir kami pasti akan berada di sana untuk menantang gelar," ujarnya kepada Sky Sports.

"Saya pikir Manchester City terlihat sangat menarik dan kuat di awal musim. Meskipun Chelsea telah mengalami beberapa kekalahan sejauh ini, anda tak bisa menyingkirkan mereka karena ini musim yang panjang," tambahnya.

"Saya pikir United sejak awal musim telah menempatkan diri mereka pada posisi di mana kami bisa menantang siapa pun yang akan mengincar gelar, atau kami yang akan memenangkannya sendiri," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar