Selasa, 10 Oktober 2017

Klopp Dinilai Cocok Untuk Latih Tim 'Hemat' Seperti Liverpool

Klopp Dinilai Cocok Untuk Latih Tim 'Hemat' Seperti Liverpool

RajaVIP - Mantan CEO Liverpool, Christian Purslow mengatakan bahwa The Reds memiliki daya saing yang kurang daripada Manchester United. Namun menurutnya, Jurgen Klopp telah melakukan pekerjaan yang sangat baik di Anfield.

Manchester United menghabiskan 150 juta poundsterling pada musim panas ini dengan mendatangkan Viktor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic. Sementara Liverpool hanya membelanjakan sekitar 80 juta poundsterling saja.

Liverpool akan menjamu Manchester United di Anfield akhir pekan ini, dalam salah satu pertandingan terpanas yang paling dinanti di Inggris.

Tim asuhan Jurgen Klopp belum memulai kampanye mereka seperti yang banyak orang harapkan dan mereka sudah kebobolan 12 gol. Sementara United berada sejajar dengan manchester City di puncak klasemen, dan terlihat sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan di bawah arahan Jose Mourinho.

Dan sementara Christian Purslow mengakui ada celah kekayaan antara Liverpool dan United, dia masih berpikir bahwa Klopp, yang baru saja memperingati dua tahunnya di Anfield, telah melakukan pekerjaan yang luar biasa.

"Ada perbedaan pendapatan antara Manchester United dan Liverpool. Liverpool masih hebat tapi mereka pecundang dibandingkan Manchester United," ujarnya kepada Sky Sports.

"Namun pelatih Liverpool diharapkan untuk bersaing dengan United dan mengalahkan mereka, persis seperti Klopp yang memenangkan dua gelar liga di Jerman melawan Bayern Munchen dengan pengeluaran kecil Dortmund. Dia sangat cocok untuk Liverpool, ini adalah proyek yang sulit, untuk bersaing dengan uang yang lebih sedikit," tambahnya.

"Saya pikir sebagian besar fans Liverpool akan merasa bahwa tim tersebut telah memulai bersama Brendan Rodgers dengan sepakbola yang benar-benar baru, sangat menyerang, atraktif. Ada tanda tanya soal pertahanan dan Klopp tak membahas itu sepenuhnya. Dia orang tepat untuk pekerjaan ii dan ini akan memakan waktu lima tahun, bukan dua tahun," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar