Senin, 30 Oktober 2017

KEBANGKITAN GENERASI MILLENNIAL INGGRIS



Inggris sukses di berbagai ajang usia muda tahun ini. Apa saja rahasia dan tantangan mereka?

Keberhasilan Inggris menjuarai Piala Dunia U-17 dengan mengalahkan Spanyol 5-2 di final, Sabtu (28/10) lalu, tidak serta merta menghilangkan olok-olok kepada negara yang menganggap dirinya sebagai penemu sepakbola itu.

Keberhasilan itu merupakan rentetan sukses Inggris di berbagai turnamen usia dini yang diselenggarakan sepanjang 2017. Sebelum sukses di India, tim junior Inggris lebih dahulu merebut gelar juara di Piala Dunia U-20, Kejuaraan Eropa U-19, dan Turnamen Toulon. Tambahan lagi, tim Tiga Singa junior juga mampu menembus semi-final Kejuaraan Eropa U-21 serta final Kejuaraan Eropa U-17.

Di tataran individual, pencapaian Inggris tak kalah gemilang. Jadon Sancho dinobatkan sebagai pemain terbaik Kejuaraan Eropa U-17, Freddie Woodman menjadi kiper terbaik Piala Dunia U-20, sedangkan Dominic Solanke meraih penghargaan pemain terbaik di ajang yang sama. Masa depan sepakbola Inggris tampak cerah.

Media massa Inggris pun menyambut rentetan itu dengan penuh suka cita. Beberapa yang ragu mencibir, kesuksesan tim junior belum tentu menular ke tim senior mereka yang akan bertarung di Piala Dunia 2018 Rusia. Kali terakhir Inggris menjadi juara dunia lebih dari separuh abad silam saat Piala Dunia dipertandingkan di kandang sendiri.

Namun, membuat tim junior Anda mampu meraih sukses di berbagai level tentu bukan lah sebuah kebetulan. Malahan harus mendapat pengakuan tersendiri. Kerja keras FA tidak boleh diabaikan begitu saja.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar