Minggu, 29 Oktober 2017

JURGEN KLOPP LEGA LIVERPOOL ATASI HUDDERSFIELD TOWN



The Reds alami kesulitan di babak pertama, sebelum mereka akhirnya tiga kali menjebol gawang Huddersfield usai jeda.

Kemenangan 3-0 atas Hudderfield diakui Jurgen Klopp membantu Liverpool mengangkat tekanan, karena tim kini kembali ke jalur kemenangan di Liga Primer.

Setelah kekalahan telak 4-1 dari Tottenham Hotspur pekan lalu, the Reds dituntut memberikan respons positif di hadapan pendukung setia mereka di Anfield pekan ini.

Tuan rumah sempat dibuat frustrasi oleh permainan bertahan Huddersfield di babak pertama dan meeka gagal mencuri keunggulan sebelum jeda ketika Mohamed Salah melihat eksekusi penaltinya digagalkan kiper Jonas Lossl.

Namun, the Reds akhirnya menunjukkan kelas usai jeda melalui gol-gol Daniel Sturridge, Roberto Firmino dan Georginio Wijnaldum untuk memastikan tiga angka krusial.

“Kami tidak memiliki pekan terbaik, seperti yang Anda bayangkan – bukannya kami tidak menganggap situasi ini dengan serius, ini benar-benar penting bagi kami,” kata Klopp kepada laman resmi klub.

“Tottenham adalah laga terburuk yang kami mainkan musim ini sejauh ini dan Anda tidak dapat menampiknya, tapi Anda harus bekerja dengan ini dan itulah yang kami lakukan.

“Itu dapat terjadi, khususnya dengan gaya bermain Huddersfiel hari ini – dengan gaya bertahan dan kami sedikit kaku. Permainan tidak cair, terlalu banyak pemain kami di belakang bola, memang kami tidak ingin memberi mereka kesempatan melancarkan serangan balik, tapi Anda tak butuh tujuh pemain di belakang bola untuk memproteksi serangan balik.

“Begitulah kelihatannya di babak pertama, jadi tidak terlalu sulit memperbaikinya saat jeda. Anda dapat melihat secara langsung di babak kedua, kami memiliki lebih banyak pemain antarlini dan itu membuat Huddersfield lebih sulit untuk bertahan.

“Kami memiliki lebih banyak peluang, tapi ini sebuah kelegaan besar sejujurnya karena ada tekanan di sana. Tidak diragukan lagi.

“Saya dapat mendengar orang tidak menyukai babak pertama, saya tahu ini kerja keras tapi pada akhirnya mungkin tidak ada yang mengingat penampilan babak pertama karena di babak kedua benar-benar lebih baik.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar