Minggu, 01 Oktober 2017

HARRY KANE SAMAI TOTAL GOL CRISTIANO RONALDO DI LIGA PRIMER INGGRIS


Berkat dua golnya ke gawang Hudderfield, Kane mampu menyamai total gol milik Ronaldo di Liga Primer.
Apakah Harry Kane kelak bakal menyamai level Cristiano Ronaldo?
Pertanyaan itu belakangan mencuat menyusul performa impresif Kane di awal musim ini. Namun untuk urusan mencetak gol di Liga Primer Inggris, Kane kini berada dalam level yang sama dengan eks penyerang Manchester United itu.

Torehan menarik itu dicatatkannya setelah Kane membikin sepasang gol untuk membawa Tottenham Hotspur melibas Huddersfield Town, 4-0, Sabtu (30/9) malam WIB. Itu adalah gol ke-84 yang dicatatkan Kane di Liga Primer Inggris, jumlah gol yang sama persis dengan total gol Ronaldo.

Jika Ronaldo mencetak 84 gol itu dalam 196 partai liga bersama United, Kane cukup membutuhkan 123 partai. Kane pun tampak siap untuk menyongsong gelar topskor ketiga Liga Primer dalam tiga musim secara beruntun.

Sepasang gol ke gawang Huddersfield itu menggarisbawahi ledakan Kane di bulan ini. Sempat nihil gol pada Agustus lalu, Kane langsung menggila di sepanjang September, dengan total mengemas 13 bagi klub dan negaranya. Di laga sebelumnya, Kane bahkan membikin hat-trick kontra APOEL di Liga Champions.

Fakta menarik lainnya, Huddersfield menjadi lawan ke-25 dari 26 tim Liga Primer yang berhasil dijebol Kane. Satu-satunya gawang lawan yang belum pernah ditaklukkan Kane di Liga Primer adalah Cardiff City.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar