Rabu, 11 Oktober 2017

Guerreiro: Ronaldo Tak Pernah Lebih Hebat dari Ini

Guerreiro: Ronaldo Tak Pernah Lebih Hebat dari Ini

RajaVIP - Cristiano Ronaldo tengah menikmati momen terbaik dalam karirnya, usai mencetak 15 gol dalam babak kualifikasi Piala Dunia bersama Portugal, menurut rekan setimnya, Raphael Guerreiro.

Bintang Real Madrid, Ronaldo, mencetak hampir separuh dari 32 gol yang diciptakan Portugal, namun ia tak ikut menjebol jala lawan ketika mereka menang 2-0 atas Swiss, dalam laga yang memastikan sang juara Eropa finish di posisi puncak klasemen grup.

Dan bek Borussia Dortmund, Guerreiro, mengatakan pada SFR Sport bahwa sang kapten tak pernah ada dalam bentuk permainan yang lebih baik sebelumnya.

"Anda lihat apa yang ia berikan di atas lapangan - dia berlari untuk membantu tim. Jadi tentu saja dia adalah seseorang yang kami andalkan," tuturnya.


"Saya kira dia memasuki era terbaik dalam karirnya. Dia benar-benar amat top dalam dua tahun terakhir dan dia terus berlari, namun itu wajar karena dia begitu bekerja keras di atas lapangan. Saya tidak terkejut dengan apa yang bisa ia lakukan sekarang."

"Meski itu bukan pertandingan terbaiknya, ia mampu memberikan para pemain rasa percaya diri. Dia adalah pemain terpenting di dalam tim, dan dia memberikan rasa percaya diri ekstra pada pemain lainnya."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar