Jumat, 13 Oktober 2017

Fowler Yakin Liverpool Bisa Atasi Manchester United

Fowler Yakin Liverpool Bisa Atasi Manchester United

RajaVIP - Mantan penyerang Liverpool, Robbie Fowler mengungkapkan keyakinannya bahwa The Reds akan mampu mengatasi Manchester United, meskipun dihadang beberapa masalah cedera pemain.

Liverpool akan menghadapi salah satu pertandingan paling penting musim ini saat kedatangan pemimpin klasemen Manchester United, di Anfield (14/10) malam. Banyak yang menilai pertandingan ini menjadi ujian sebenarnya bagi kedua tim musim ini, dan bisa menentukan jalannya kampanye mereka.

Banyak yang memprediksi bahwa Manchester United merupakan unggulan dalam pertandingan ini, mengingat tuan rumah kehilangan beberapa pemain pentingnya. Namun Fowler yakin skuat yang dimiliki Jurgen Klopp saat ini lebih kuat dari musim lalu dan mampu mengatasi Manchester United.

"Ini lebih penting bagi Liverpool agar mereka mendapatkan hasilnya. Tapi Mourinho mungkin saja menutup semua ruang dan tak terbuka. Dia akan memiliki sebuah rencana permainan," terangnya.

"Di kandang melawan tim top lain Liverpool bisa mengalahkan siapapun. Cedera pemain berarti bahwa pemain lain memiliki peluang untuk menunjukkan apa yang mereka bisa lakukan. Skuat ini lebih kuat dari musim lalu," tambahnya.

Ditambahkan oleh Fowler bahwa pelatih Jurgen Klopp juga tak memiliki tekanan besar saat ini karena menurutnya pelatih asal Jerman tersebut telah melakukan pekerjaan fantastis. Dan kemenangan atas Manchester United akhir pekan ini bisa menjadi awal kebangkitan The Reds.

"Saya tak perlu berpikir Klopp harus memenangkan sesuatu musim ini, itu mungkin tekanan dari suporter, tapi sejauh menyangkut klub, saya pikir dia baik-baik saja. Dia tak akan senang dengan hasilnya, tapi dia tahu itu bisa berubah dengan cepat," sambungnya.

"Jangan lupa juga bahwa pada tahap ini musim lalu Antonio Conte berada di bawah tekanan nyata, tapi dia mampu membalikkannya dan Chelsea kemudian memenangkan Premier League. Liverpool tak jauh dari Manchester United," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar