Minggu, 15 Oktober 2017

Diburu MU dan Barca, Schalke Ogah Lepas Goretzka Lebih Cepat

Diburu MU dan Barca, Schalke Ogah Lepas Goretzka Lebih Cepat

RajaVIP - Klub Bundesliga, Schalke menegaskan bahwa mereka tak akan bersedia melepas bintangnya, Leon Goretzka pada bursa transfer Januari mendatang.

Goretzka yang akan habis kontrak bersama Schalke pada Juni tahun depan menjadi buruan beberapa klub raksasa Eropa semisal Manchester United, Barcelona hingga Bayern Munchen.

Para klub peminat ingin menggaet Goretzka dengan banderol murah pada Januari nanti, akan tetapi kubu Schalke lewat petinggi mereka, Christian Heidel menyatakan bahwa Goretzka tetap akan berada di klub hingga kontraknya habis.

"Bagi kami, selalu, hanya ada dua pilihan, yakni Goretzka memperpanjang kontraknya atau ia bertahan hingga 2018. Melepasnya secara prematur tak akan pernah menjadi pilihan bagi kami," tegas Heidel kepada Bild.

"Kami percaya bahwa bertahan di sini adalah pilihan terbaik baginya. Keputusan kini ada di tangan Leon. Perpanjangan kontrak bukan berarti ia akan bermain di sini hingga 2027," lanjutnya.

Penampilan memikat tak hanya ditunjukkan Goretzka bersama Schalke, melainkan juga dengan Timnas Jerman. Gelandang 22 tahun itu total mencetak enam gol untuk Die Mannschaft selama 2017 ini, termasuk tiga gol di ajang Piala Konfederasi di mana mereka merebut gelar juara.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar