Jumat, 06 Oktober 2017

Del Piero Minta Dybala Ikuti Jejaknya di Juventus

Del Piero Minta Dybala Ikuti Jejaknya di Juventus

RajaVIP - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero mengatakan bahwa Paulo Dybala memiliki segalanya untuk bertahan di Juventus sepanjang hidupnya, bila dia memang ingin.

Dybala memang telah menjadi idola baru Bianconeri sejak didatangkan dari Juventus dua tahun lalu. Dan kini, Dybala mewarisi nomor keramat di Juventus, nomor 10.

Nomor 10 memang nomor yang identik dengan ikon Juventus. Sebelum Del Piero, ada nama-nama besar seperti Roberto Baggio hingga Omar Sivori.

"Saya sangat bahagia," ujar Del Piero kepada Gazzetta dello Sport saat ditanya tentang Dybala.

"Nomor 10 tak benar-benar menjadi milik saya: sebelum saya Baggio, Sivori dan Platini mengenakannya. Dan sekarang ada seorang superstar yang memiliki segalanya untuk bertahan di Juve sepanjang hidupnya, bila dia ingin," tambahnya.

Dia telah menaikkan levelnya lebih jauh lagi di awal musim ini, dia melakukan hal-hal yang menarik. Saya tak hanya berbicara tentang gol, saya sedang berbicara tentang bagaimana dia bisa menentukan pertandingan. Dia juga memiliki kualitas moral yang langka," imbuhnya.

"Saya berharap dia bisa menemukan apa yang saya lakukan di Turin, karena ta ada yang bisa masuk ke hati fans seperti dia," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar