Jumat, 27 Oktober 2017

Data dan Fakta Premier League: Manchester United vs Tottenham

Data dan Fakta Premier League: Manchester United vs Tottenham

RajaVIP - Manchester United akan menjalani pertandingan sengit melawan Tottenham di matchday 10 Premier League di Old Trafford, Sabtu (28/10).

Jose Mourinho pasti tak ingin timnya kembali terpuruk seperti di pekan sembilan lalu, karena mereka pasti tak mau kian tertinggal lebih jauh lagi dari Manchester City. Di sisi lain, Mauricio Pochettino juga pasti berambisi meneruskan tren positifnya di liga karena mereka memiliki misi untuk bisa menggeser MU dari posisi dua dan sekaligus mendekati City.

Sebelum pertandingan digelar, simak dahulu data dan fakta terkait pertemuan kedua tim tersebut.


  • Pertandingan Sabtu ini akan menjadi pertemuan ke 187 kedua tim tersebut di ajang kompetitif, dengan MU menang 88 kali dibandingkan dengan 50 kemenangan untuk Spurs.
  • Spurs terakhir kali meraih kemenangan di Old Trafford pada Tahun Baru 2014, saat gol Emmanuel Adebayor dan Eriksen membuat mereka meraih kemenangan 2-1.
  • Man Utd tak terkalahkan dalam 21 laga kandang terakhir mereka di Premier League.
  • Man Utd telah berhasil meraih clean sheet dalam 5 laga kandang terakhir mereka di Premier League.
  • Man Utd telah mencatatkan clean sheet di 5 dari 7 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Tottenham di semua kompetisi.
  • Duel kedua tim pada Sabtu ini adalah yang ke-51 kalinya di divisi Premier League. Manchester United telah memenangkan 64% dari semua pertandignan di divisi tersebut sejak 1992.
  • Tottenham memiliki rekor 100% saat menjalani laga tandang di Premier League musim ini.
  • Son Heung-Min telah mencetak 19 gol di Premier League, jumlah terbanyak yang dicetak oleh pemain asal Asia (sama dengan seniornya dahulu, Park Ji-Sung).
  • Bila Anda membandingkan rasio gol per menit antara Harry Kane dan Romelu Lukaku, bomber Spurs tersebut sedikit lebih efisien di depan gawang; ia mencetak gol setiap 99 menit di Premier League sementara Lukaku melakukannya setiap 114 menit.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar