Minggu, 08 Oktober 2017

Barcelona Pertimbangkan Datangkan Martial dari MU

Barcelona Pertimbangkan Datangkan Martial dari MU

RajaVIP - Barcelona dikabarkan ingin mendatangkan Anthony Martial dari Manchester United. Pemain 21 tahun tersebut dinilai punya kualitas cukup memadai untuk bermain di klub Catalan tersebut.

Menurut Mundo Deportivo, Barca telah melakukan pemantauan terhadap situasi Martial di MU.

Pemain asal Prancis tersebut gabung dengan MU pada 2015 lalu. Ia mengawali kariernya di Old Trafford dengan impresif dengan mencetak enam gol dan memberikan enam assist hanya dalam sembilan penampilan.

Pada musim keduanya, sinar Martial di MU meredup. Dan musim ini, ia mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dari keterpurukan.

Namun posisi Martial di MU tetap terancam tersingkir. Apalagi, Zlatan Ibrahimovic juga akan segera kembali dari cederanya dan segera bermain. Jika seperti itu, maka harapan bermain secara reguler bagi Martial bisa jadi akan menjadi angan-angan belaka.

Martial dipercaya akan memikirkan pindah dari MU dalam waktu dekat jika tak mendapat kepastian. Jika Barcelona datang memberi tawaran, Martial dipercaya tak akan menolak kesempatan itu.

Sementara itu, Barca memang membutuhkan pemain baru seperti Martial. Untuk sayap kiri, Barca hanya punya stok pemain Denis Suarez dan Gerard Deulofeu. Sementara Ousmane Dembele yang baru didatangkan pada musim panas lalu mengalami cedera.

Martial sendiri adalah pemain muda termahal ketika pindah ke Manchester United pada 2015 lalu. MU membelinya dari AS Monaco dengan harga yang bisa mencapai 60 juta euro.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar