Selasa, 10 Oktober 2017

Barca Berharap Beli Griezmann Murah

Barca Berharap Beli Griezmann Murah

RajaVIP - Barcelona dikabarkan berharap bisa membeli pemain bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dengan setengah harga.

Klausul pemain Prancis saat ini bernilai 89 juta pounds, namun dipercaya bahwa angka tersebut akan naik setelah 1 Juli tahun depan.

Laporan yang beredar mengklaim bahwa klub manapun yang coba membeli sang striker pada Juli mendatang harus membayar tak kurang dari 178 juta pounds. Namun menurut Mundo Deportivo, Barcelona percaya bahwa mereka bisa membelinya dengan murah sebelum musim panas. 

Disebutkan bahwa Griezmann sudah ditetapkan sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Neymar, yang sebelumnya membentuk trio maut bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, hingga akhirnya pindah ke PSG tahun ini.


Manchester United sudah lama dikaitkan dengan sang penyerang, namun embargo transfer Atletico membuat hal tersebut batal terwujud.

Griezmann juga sempat digoda oleh Arsenal, di mana striker Gunners, Alexandre Lacazette, berjanji membujuk kompatriotnya datang ke Gunners.

"Jika Griezmann ingin mengunjungi saya di London, maka saya akan memintanya untuk bergabung dengan Arsenal," ucap Lacazette dalam sebuah wawancara dengan majalah Man of the Day.

"Julukan bagi masing-masing kami adalah Griezi dan Lacaz," sambungnya. 


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar