Sabtu, 07 Oktober 2017

Bailly Banggakan Rekor Mengkilap Pertahanan MU

Bailly Banggakan Rekor Mengkilap Pertahanan MU

RajaVIP - Eric Bailly mengaku bangga dengan rekor mengkilap yang dicatat oleh lini pertahanan Manchester United di musim kompetisi kali ini.

Setan Merah kembali mencatat clean sheet ketika mereka menang 4-0 atas Crystal Palace di kandang sendiri, pertandingan terakhir klub sebelum kompetisi memasuki jeda Internasional.

Bailly sendiri menjadi salah satu pemain yang terus diandalkan Jose Mourinho di lini pertahanan, di mana pemain Pantai Gading dipercaya berduet dengan Phil Jones.

United sejauh ini baru kemasukan dua gol dalam tujuh pertandingan dan Bailly merasa bahwa itulah salah satu alasan mengapa MU mencatat start apik di musim kompetisi kali ini.

Ditanya oleh United Review apakah ia bangga dengan rekor pertahanan timnya, ia menjawab: "Tentu saja. Itulah kunci untuk semua bek, melihat gol yang masuk ke gawang anda terus bertahan di angka nol."


"Bagi saya itu adalah kunci dan saya berharap kerja bagus yang kami lakukan di awal musim akan membantu kami menjadi juara tahun ini."

"Bertahan sebaik mungkin dan kemasukan seminimal mungkin gol, itulah target utama kami semua."

United dinanti pertandingan tandang nan vital menghadapi Liverpool pada 14 Oktober, ketika Premier League bergulir kembali.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar