Rabu, 04 Oktober 2017

ARSENAL MUNGKIN LEPAS MESUT OZIL JANUARI



Arsene Wenger diklaim sudah tak lagi memerlukan jasa Mesut Ozil, yang santer dihubung-hubungkan dengan Inter Milan.

Arsenal secara mengejutkan dilaporkan hendak melepas superstarnya, Mesut Ozil, pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Mirror memberitakan, Inter Milan jadi klub yang paling menginginkan jasa gelandang internasional Jerman itu dan akan memaksimalkan celah kontrak baru untuk si pemain yang sejauh ini belum jua diberikan oleh manajemen The Gunners.

Tidak ada tanda-tanda memang bila Arsenal akan memberi pemain jawara Piala Dunia ini ekstensi kontrak, yang di pengujung musim nanti akan kadaluarsa.

Situasi Ozil saat ini semakin tidak menentu setelah pemain berumur 28 tahun itu tidak berada di tim lantaran mengalami cedera lutut. Klub asuhan Arsene Wenger disebut sudah tak lagi merasa butuh dengan tenaga mantan bintang Real Madrid tersebut.

Wenger sempat mengindikasikan jika sang pemain akan kembali ketika masa jeda internasional selesai. Meski begitu, tidak ada jaminan apakah Ozil akan masuk ke starting line-up atau hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Dengan performa Alexis Sanchez yang terus membaik dalam beberapa pertandingan terakhir meski pembahasan kontrak baru untuk dia juga belum jelas, Ozil diyakini bakal meninggalkan Emirates Stadium dalam waktu dekat.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar