Senin, 18 September 2017

Wenger Puji Mentalitas Arsenal Usai Lawan Chelsea

Wenger Puji Mentalitas Arsenal Usai Lawan Chelsea

RajaVIP Manajer Arsenal Arsene Wenger memuji mentalitas yang ditunjukkan anak-anak asuhnya saat melawan Chelsea setelah sebelumnya dipermalukan Liverpool.

Pertandingan dua tim asal London tersebut tersaji di Stamford Bridge, markas Chelsea, Minggu (17/09). Setelah 90 menit berlaga, kedua tim harus rela berbagi angka karena hanya bisa main 0-0.

The Gunners sejatinya sempat mencetak gol pada pertandingan tersebut. Akan tetapi gol itu dianulir oleh wasit.

Wenger sendiri tidak terlalu kecewa dengan hasil imbang tersebut. Malah manajer asal Prancis ini menyebut penampilan timnya saat itu menunjukkan bahwa mereka telah berhasil bangkit dari hasil memalukan saat terakhir kali bertandang ke markas lawan, tepatnya saat main di kandang Liverpool.




"Ini tentang mentalitas dan tanggapan dari pertandingan tandang terakhir kami. Kami bisa saja memenangkannya, ini adalah pertandingan yang intens," klaimnya kepada Sky Sports News.

"Pertempuran itu total. Kami tidak dalam masa transfer dan pada hari kami bermain lawan Liverpool hal itu mempengaruhi kami. Kami semua manusia biasa. Jika Anda bermain 55 pertandingan dalam satu musim, Anda dapat memiliki performa buruk," tutur Wenger.

"Tapi kami fokus dan memiliki determinasi. Kami mencoba bermain saat kami mendapatkan bola dan kami hampir memenangkan pertandingan Dengan sedikit lebih banyak kebebasan, kami mestinya bisa memenangkan pertandingan tersebut," tegasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
















0 komentar :

Posting Komentar