Senin, 18 September 2017

United Hajar Everton, Legenda MU Tanggapi Dingin

United Hajar Everton, Legenda MU Tanggapi Dingin

RajaVIP - Manchester United tak bermain bagus ketika mereka menang 4-0 atas Everton, menurut Gary Neville, legenda klub.

Setan Merah memang unggul cepat lewat gol tendangan jarak jauh dari Antonio Valencia. Namun demikian, mereka harus menunggu hingga menit-menit akhir sebelum mencetak tiga gol tambahan.

Menurut Neville, United harus bisa memperbaiki penampilan di masa mendatang, jika mereka masih ingin menjaga asa untuk merebut gelar juara Premier League musim ini.


"Itu bukan penampilan yang bagus. Namun ada pola yang mulai terbangun, bagaimana mereka sabar dan menanti sesuatu, meski memasukkan pemain bertahan. United kemudian mencetak gol menit-menit akhir, seperti yang terjadi dua atau tiga kali musim ini," tutur Neville di Sky Sports.

"Saya kira Jose kini sudah menjadi pelatih yang sabar, timnya seperti punya kedewasaan. Dia sedikit khawatir terkait gol yang masuk ke gawang timnya di duel melawan Stoke. Dia membuat perubahan hari ini, karena menurutnya United belum menunjukkan penampilan terbaik di liga."

"Jadi mereka bisa mengkhawatirkan itu. United tidak benar-benar bermain di 35 menit awal. Mereka tidak berusaha cukup keras."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar