Kamis, 14 September 2017

Ronaldo Jadi Rekan Terbaik Pilihan Marcelo

Ronaldo Jadi Rekan Terbaik Pilihan Marcelo

RajaVIP Marcelo pernah bermain dengan banyak pemain bintang selama karirnya bersama dengan Real Madrid. Tapi, ia menyebut Cristiano Ronaldo adalah rekan terbaik yang pernah bermain dengannya.

Marcelo bermain untuk Madrid sejak tahun 2006 yang lalu. Ia bergabung dari klub asal Brasil Fluminense. Saat itu, usia Marcelo masih 18 tahun. Banyak pemain bintang yang silih berganti menjadi rekan Marcelo.

Tapi, ia memilih Ronaldo sebagai rekan terbaiknya. Pemain asal Brasil ini mengaku senang bisa merayakan banyak gol bersama Ronaldo dengan seragam Real Madrid.

"Saya telah bermain dengan banyak pemain hebat seperti Ronaldo [Brasil], Ronaldinho dan Ruud Van Nistelrooy," buka Marcelo seperti dikutip dari Marca.

"Tapi, kalian tahu bahwa yang terbaik adalah Ronaldo. Saya berlatih untuk waktu yang lama bersamanya, memberinya begitu banyak umpan dan merayakan begitu banyak gol. Itu yang harus saya katakan tentangnya," tegasnya.

Lantas, siapa yang menjadi lawan paling sulit bagi Marcelo? Ternyata jawabnya bukan Messi. Pemain yang kini berusia 29 tahun menyebut lawan yang paling sulit baginya adalah Neymar, yang merupakan rekan satu timnya di timnas Brasil.

"Saya rasa Neymar, yang bermain untuk saya di Brasil, dia adalah orang yang paling sulit untuk dihentikan," tutup Marcelo.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar