Senin, 25 September 2017

Real Madrid Umumkan Kontrak Baru Llorente

Real Madrid Umumkan Kontrak Baru Llorente

RajaVIP - Gelombang perpanjangan kontrak yang dilakukan oleh Real Madrid kepada para pemain utamanya rupanya masih belum berakhir. Kali ini, giliran gelandang muda Marcos Llorente yang mendapat sodoran kontrak baru.

Seperti yang sudah diumumkan oleh pihak Madrid, Llorente telah sepakat untuk meneken kontrak baru. Dengan kontrak barunya, pemain berusia 22 tahun ini pun akan bertahan bersama dengan Madrid hingga musim 2020-2021 yang akan datang.

Perpanjangan kontrak ini, membuat Llorente jadi pemain kelima yang masa kerjanya bertambah pada bulan September 2017 ini. Sebelumnya, Madrid juga sudah mendapatkan bubuhan tanda tangan dari Marcelo, Dani Carvajal, Isco dan Karim Benzema.

Llorente sendiri disebut sebagai salah satu gelandang andalan Madrid di masa depan. Musim ini, Llorente sudah bermain tiga kali di ajang La Liga, termasuk saat Madrid menang dengan skor 2-1 atas Deportivo Alaves, Sabtu (23/9) kemarin.

Musim lalu, Llorente sempat dipinjamkan ke Alaves untuk mendapatkan menit bermain dan jam terbang lebih banyak. Ia kemudian bersinar bersama timnas Spanyol di ajang Euro U-21. Ia lantas mendapatkan kepercayaan untuk tampil di tim utama Madrid.

Llorente nampaknya akan jadi proyek masa depan Madrid. Demi mempertahankan jasa pemain yang asli didikan sistem sepakbola Madrid ini, pihak klub sudah menolak banyak tawaran dari klub lain di bursa transfer musim panas lalu.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar