Sabtu, 16 September 2017

Pep Akui Wonderkid Man City Bisa Menuju Real Madrid

Pep Akui Wonderkid Man City Bisa Menuju Real Madrid

RajaVIP Manajer Manchester City, Josep Guardiola mengakui bahwa dirinya tak bisa membendung adanya rayuan dari klub raksasa Real Madrid terhadap bintang muda di timnya, Brahim Diaz.

Sebelumnya muncul rumor bahwa kubu El Real tengah bersiap melayangkan tawaran untuk memboyong Diaz ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Pep pun kini menyatakan bahwa ia tak bisa mencegah jika nantinya Diaz memang benar-benar menerima pinangan Los Blancos.

"Saat ini kami menginginkan dia tapi pasar tetaplah pasar, harapan dari klub-klub lain, mungkin kami tak bisa mengontrolnya," ujar Pep seperti dikutip Sky Sports.

"Karena kami sering berbicara, saya tahu ia punya komitmen bertahan di sini karena Manchester City telah memberikan dia kesempatan bermain di level atas. Ia tumbuh, keluarganya senang di sini, tapi Anda tak pernah tahu," imbuhnya.

"Kami jelas akan mencoba mendengar dia tapi ia harus tahu bahwa tak mudah bermain di level atas seperti di Madrid, Dortmund, atau di sini. Pada akhirnya akan ditentukan oleh performanya di lapangan," tegasnya.



Nama Diaz mulai terdengar di tur pramusim The Citizens kemarin. Pemuda 18 tahun kelahiran Malaga, Spanyol itu termasuk ke dalam rombongan pemain muda yang dibawa Pep di tur Amerika Serikat.

Diaz sendiri menjadi salah satu talenta yang mencolok di tubuh Manchester City. Ia tercatat mencetak masing-masing satu gol ke gawang Real Madrid dan Tottenham Hotspur dalam tur pramusim kemarin. 



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
























0 komentar :

Posting Komentar