Minggu, 24 September 2017

Pasca Bentrok Cavani, Neymar Alami Cedera

Pasca Bentrok Cavani, Neymar Alami Cedera

RajaVIP -  Neymar dikabarkan akan absen ketika PSG menghadapi Montpellier di akhir pekan ini, menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh tim Paris.

Pemain Brasil 25 tahun disebut mengalami masalah ringan di kakinya, ia bakal absen di pertandingan lanjutan Ligue 1 akhir pekan ini.

Namun demikian, laporan yang diturunkan oleh Goal International, ia akan bisa bermain lagi ketika tim menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions pekan depan.

Sejak dibeli dengan harga 222 juta euro, yang memecahkan rekor dunia, Neymar sudah menunjukkan performa apik di Ligue 1. Mantan pemain Barcelona itu mencetak lima gol dalam enam pertandingan.


PSG sendiri masih punya tim yang kuat meski tanpa kehadiran Neymar, mengingat manajer Unai Emery akan bisa menurunkan lagi Marco Verratti, yang baru saja menuntaskan hukuman tiga laga.

Cederanya Neymar seolah melengkapi sorotan untuk pemain Brasil, yang sebelumnya diklaim membuat ruang ganti PSG memanas setelah ia sempat beradu argumen dengan Edinson Cavani soal eksekutor tendangan penalti di pertandingan melawan Lyon.

Sementara itu, Angel di Maria dan Javie Pastore juga akan absen di pertandingan melawan Montpellier.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com



0 komentar :

Posting Komentar