Selasa, 19 September 2017

Martial Sebut Everton Bisa Bersaing Perebutkan Posisi Puncak EPL

Martial Sebut Everton Bisa Bersaing Perebutkan Posisi Puncak EPL

RajaVIP Penyerang muda Manchester United Anthony Martialmenyebut akan ada banyak tim yang akan bersaing merebut posisi puncak klasemen Premier League musim ini, termasuk salah satunya Everton.

Setan Merah barus saja melibas Everton dengan skor telak 4-0 di Old Trafford, Minggu (17/09). Gol-gol pasukan Jose Mourinho dicetak oleh Antonio Valencia, Henrikh Mkhitaryan, Romelu Lukaku dan Martial.

Kemenangan tersebut membuat Setan Merah kini meraih poin 13 dari lima pertandingan. Koleksi poin mereka sama dengan rival sekotanya, Manchester City.

Kedua tim tersebut bahkan memiliki selisih gol yang sama, 14. Mereka sama-sama mencetak 16 gol dan kebobolan dua kali saja sejauh ini.

Martial pun senang dengan langkah solid timnya sejauh ini. Akan tetapi, ia memperingatkan rekan-rekannya bahwa kedepannya, persaingan untuk jadi nomor satu akan kian sengit karena ada banyak tim yang ikut terlibat, termasuk Wayne Rooney dan kawan-kawan.


"Kami bahagia, kami berada di puncak klasemen," seru Martial pada MUTV.

"Bersaing dengan Man City saat ini, tapi kami tahu Chelsea, Arsenal, Liverpool, Tottenham, bahkan Everton, mereka akan berada di sana," cetusnya.

Saat ini, Everton sendiri sebenarnya menjalani start yang buruk. Dari lima pertandingan mereka kalah tiga kali, sekali kalah dan sekali menang.

The Toffees kini hanya mengoleksi empat poin saja. Mereka kini berada di posisi 18 klasemen, di atas Bournemouth dan Crystal Palace. 



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar