Sabtu, 23 September 2017

Madrid Kalah, Zidane Anti Berkilah

Madrid Kalah, Zidane Anti Berkilah

RajaVIP -  Zinedine Zidane menegaskan bahwa ia tidak akan mencari-cari alasan menyusul kekalahan timnya dari Real Betis. Pelatih Real Madrid itu menolak membicarakan kinerja wasit dalam pertandingan yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu itu.

Real Madrid mengalami kekalahan dramatis saat menjamu Betis dalam pertandingan jornada lima La Liga. Menguasai permainan sepanjang pertandingan, Madrid tak mampu mencetak gol dan justru kebobolan pada menit terakhir pertandingan oleh sundulan Antonio Sanabria.

Setelah pertandingan, sempat ada ucapan Sergio Ramos yang menyebut perbedaan perlakuan wasit yang diterima Real Madrid dan Barcelona. Namun Zindae tak mau ikut membicarakan kinerja sang pengadil, atau memperdebatkan keputusan wasit dalam laga itu.

"Saya tak mau terlibat dalam perdebatan soal wasit. Saya tak pernah membicarakan kinerja wasit dan tidak akan pernah mau terlibat di dalamnya. Soal kekalahan itu, kami tak punya alasan apa pun dari kekalahan itu," terang Zidane kepada Marca, dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Deportivo Alaves.

Meski demikian, Zidane sudah melakukan analisis pertandingan itu. Menurutnya, Madrid tidak bermain buruk saat menjamu Real Betis. Malah, satu-satunya pertandingan Madrid yang mendapatkan nilai negatif musim ini adalah ketika mereka menjamu Levante.

"Kami ingin terus melanjutkan kinerja kami, bukan cuma soal hasil akhir, tetapi juga sial cara kami melakukannya. Saya sudah menyaksikan kembali rekaman pertandingan melawan betis dua atau tiga kali. Sebenarnya tidak buruk. Selain laga melawan Levante, saya puas dengan kinerja kami musim ini. Saya tahu kalian para wartawan ingin saya membicarakan soal laga melawan betis, tapi penilaian saya bagus."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar