Selasa, 19 September 2017

Liverpool Era Klopp Dinilai Tak Jauh Beda dari Era Rodgers: Bobrok di Belakang

Liverpool Era Klopp Dinilai Tak Jauh Beda dari Era Rodgers: Bobrok di Belakang

RajaVIP Kritikan pedas dilontarkan oleh Alan Shearer pada Liverpool dengan menyebut skuat mereka saat ini di tangan Jurgen Klopp tak lebih baik dari era Brendan Rodgers.

Rodgers dipecat pada akhir tahun 2015 lalu. Ia dipecat karena tak bisa memberikan prestasi setelah menangani klub tersebut selama tiga tahun.

Klopp kemudian ditarik dari masa pertapaannya untuk menangani Jordan Henderson sejak Oktober 2015. Setelah diasuh oleh manajer asal Jerman tersebut, performa The Reds disebut mengalami peningkatan.

Sejak ditangani Klopp, Liverpool memang bisa menapak ke dua partai final namun selalu gagal juara. Akan tetapi, di tangannya The Reds bisa masuk kembali ke Liga Champions musim ini.


Namun demikian menurut Shearer sejatinya di bawah Klopp Liverpool tak mengalami kemajuan berarti. Menurutnya The Reds saat ini masih memiliki lini belakang yang payah.

"Ya, ia membawa mereka kembali ke Liga Champions dengan menempati peringkat keempat musim lalu, yang akan membelikannya banyak poin bonus di ruang dewan direksi klub," tulis Shearer di kolomnya untuk The Sun.

"Akan tetapi kebenarannya, bagaimanapun, adalah bahwa Liverpool tidak berbeda di bawah asuhan bos Klopp daripada di bawah Brendan Rodgers. Brilian saat maju tapi tidak terlalu pandai di belakang," kritik mantan bomber timnas Inggris dan Newcastle ini.

Liverpool musim ini sudah bermain lima kali di pentas Premier League. Mereka telah mencetak sembilan gol, namun juga kebobolan dengan jumlah yang sama banyaknya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar