Senin, 18 September 2017

Komentar Conte Soal Kartu Merah David Luiz

Komentar Conte Soal Kartu Merah David Luiz

RajaVIP Bos ChelseaAntonio Conte nampak tidak cukup senang dengan kartu merah yang diterima oleh David Luiz di laga kontra Arsenal. Conte melihat ada pelanggaran yang lebih dulu terjadi pada Luiz dari Alexis Sanchez.

Luiz mendapatkan kartu merah saat Chelsea menjamu Stamford Bridge, Minggu (17/9) malam WIB. Pada laga pekan ke-5 Premier League musim 2017/18 ini, Luiz diganjar kartu merah pada menit ke-87 usai menerjang Sead Kolasinac.

Tapi, Conte punya pandangan yang berbeda dalam kasus ini. Ia melihat lebih dulu ada pelanggaran untuk pemain asal Brasil yang dilakukan oleh Alexis Sanchez.

"David Luiz, Anda tentu sudah tahu saya tidak suka bicara tentang wasit. Saya tidak melakukan hal seperti ini sejak lama saya juga tidak tertarik untuk melakukannya pada saat ini," ucap Conte dikutip dari Soccerway.

"Ya [ada pelanggaran dari Sanchez]," tambah pelatih asal Italia tersebut.

Meski menuding ada pelanggaran dari Sanchez pada Luiz. Ia yakin, jika wasit melihat momen tersebut, dan meniup peluitnya tanda pelanggaran pada Luiz, maka tekel keras untuk Kolasinac tidak akan terjadi. Tapi, wasit bergeming dengan tarikan yang dilakukan Sanchez pada Luiz.

"Yang pasti, itu adalah pelanggaran. Tapi, saya ulangi lagi, wasit sudah mengambil keputusan, jika dia menghentikan laga sebelumnya, itu [pelanggaran Luiz] tidak akan terjadi."

"Dalam situasi ini pemain dilanggar dan laga terus berjalan, dia terus menekannya," tandas mantan pelatih Juventus ini.

Chelsea sendiri akhirnya hanya bermain imbang tanpa gol melawan Arsenal. Hasil ini, mematahkan rekor apik mereka usai selalu meraih kemenangan saat jumpa pasukan Arsene Wenger dalam lima laga kandang terakhirnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar