Selasa, 05 September 2017

JORGE SAMPAOLI BANTAH KISRUH DENGAN LIONEL MESSI



Rumor soal friksi antara La Pulga dan Sampaoli langsung dibantah pelatih Argentina.

Pelatih timnas Argentina Jorge Sampaoli membantah rumor ketegangan dengan kapten Lionel Messi jelang laga krusial kualifikasi Piala Dunia melawan Venezuela.

Albiceleste saat ini masih tertahan di urutan lima klasemen Conmebol, yang artinya mereka tak bisa lolos otomatis ke Rusia tahun depan, menyusul hasil imbang 0-0 dengan Uruguay pekan lalu.

Usai pertandingan, Sampaoli melantunkan pujian untuk Messi meski La Pulga tampil kurang memuaskan, tapi hal itu tidak lantas mengurangi rumor soal keretakan hubungan antara pelatih dan pemain.

“Kita tinggal di lingkungan di mana, ketika sebuah kebohongan diucapkan ribuan kali, itu kemudian menjadi kenyataan,” cetus Sampaoli dalam sesi jumpa pers.

Messi, yang main di belakang penyerang tengah Mauro Icardi yang ditemani Paulo Dybala dan Angel Di Maria di lini depan, kesulitan memberikan impak besar kontra Uruguay, tapi Sampaoli tak berniat menghilangkan ketergantungan tim pada pemain 30 tahun ini.

“Messi benar-benar terlibat maka Argentina lolos ke Piala Dunia,” lanjutnya.

“Sulit untuk menghilangkan ketergantungan Messi dari tim yang memiliki Messi.

“Pemain seperti [Ever] Banega memberikan Messi kesempatan untuk bergerak ke area lawan. Ada kerja sama di sini: Leo dan Di Maria, Banega dan Leo, kami sedang bekerja untuk Leo dan Dybala, Leo dan Icardi.”

Andai Argentina tetap di peringkat lima, mereka harus memainkan partai play-off untuk menyegel tiket ke Rusia tahun depan. Namun, dengan ketatnya persaingan di grup Conmebol, Albiceleste hanya terpaut dua poin dari tim peringkat dua Kolombia dengan sisa tiga pertandingan, sehingga satu dari tiga tiket otomatis yang tersisa masih akan ramai diperebutkan hingga akhir kualifikasi.

“Hari ini kami harus hidup dengan realitas klasemen. Bagi saya, penting untuk kami percaya pada kemampuan sendiri,” tutur Sampaoli.

“Kami harus mencari poin. Kami harus mendapat gol cepat, dengan cara itu lawan harus mencari rencana permainan lain.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar