Selasa, 26 September 2017

Jokowi Setujui Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034

Jokowi Setujui Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034

RajaVIP - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menyetujui usulan agar Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia 2034. Namun seiring dengan adanya persetujuan tersebut, pemerintah berharap semua pihak yang terlibat dalam persepakbolaan nasional bisa membenahi diri.

Usulan agar Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia 2034 mencuat dalam pertemuan Dewan Anggota AFF ke-12 di Nusa Dua, Bali, Sabtu (23/9/2017) lalu. Namun Indonesia tak sendirian dalam menggelar event bergengsi tersebut, melainkan bersama-sama dengan Thailand.

"Presiden sudah menyetujui. Ini ada permintaan dari AFF untuk Indonesia menjadi tuan rumah World Cup 2034 itu bagus," ujar Kepala Staf Kepresidenan, Teten Masduki di Gedung Bina Graha, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

Indonesia dan Thailand sendiri harus ikut dalam proses bidding untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia pada 2026 mendatang. Namun sebelum waktu itu datang, Teten berharap persepakbolaan di tanah air dibenahi lebih dahulu.

"Ini harus melecut ya kesiapan kita untuk menjadi tuan rumah dari World Cup itu termasuk juga prestasi sepakbolanya. Bagi Presiden ini memang harus diambil karena dengan kita ingin atau menunjukkan tekad untuk menjadi tuan rumah World Cup itu akan melecut kita untuk bebenah," tuturnya.

"Tanpa ada yang melecut begitu kita tidak mungkin punya persiapan yang lebih baik. Saya kira ini mudah-mudahan kita bisa persiapkan segala sesuatunya sehingga pada saat bidding nanti kita bisa memenangkan menjadi tuan rumah World Cup," sambungnya.

Lebih lanjut, di mata pemerintah, menjadi tuan rumah Piala Dunia akan memberikan banyak hal positif bagi Indonesia. Sebab, hal itu akan membantu memajukan pembangunan di sejumlah sektor, terutama di sektor pariwisata.

"Belajar dari pengalaman banyak negara memang ajang World Cup itu bisa punya dampak bagus ke perbaikan infrastruktur, perbaikan pelayanan, termasuk juga dampak ekonomi dari kegiatan World Cup, tourism dan lain sebagainya," pungkasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar