Kamis, 14 September 2017

Isco Resmi Teken Kontrak Baru, Klausulnya 700 Juta Euro

Isco Resmi Teken Kontrak Baru, Klausulnya 700 Juta Euro

RajaVIP Setelah kemarin memberikan pengumuman ihwal kontrak baru untuk Marcelo. Hari ini, Kamis (14/9) malam WIB, Real Madrid kembali memberikan pengumuman tentang perpanjangan kontrak salah satu pemain bintangnya lagi.

Kali ini, Si Putih mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kata sepakat dengan Isco untuk kontrak baru. Isco telah meneken kontrak baru yang akan mengikatnya hingga 30 Juni 2022 yang akan datang.

"Real Madrid dan Isco telah sepakat untuk memperpanjang kontrak sang pemain, yang akan terikat dengan klub hingga 30 Juni 2022," tulis Madrid di laman resmi klub.

Selain durasi kontrak, Madrid tidak memberi keterangan tambahan terkait kesepakatan ini. Tidak ada detil tentang gaji yang akan didapatkan oleh eks pemain Malaga tersebut. Begitu juga dengan nilai klausul pelepasannya.

Tapi, berdasarkan beberapa media di Spanyol, Isco disebut akan mendapatkan gaji 6 juta euro setiap musim. Selain itu, pemain berusia 25 tahun juga punya klausul pelepasan senilai 700 juta euro. Hal ini agar Isco tidak mudah dibajak oleh klub lain.

Isco sendiri bermain apik sejak akhir musim 2016/17 lalu dan meneruskan pada awal musim 2017/18. Pada laga final Piala Super Eropa lalu, Isco mencetak gol ke gawang Manchester United dan membawa Madrid menang 2-1.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar