Sabtu, 02 September 2017

Indonesia Hanya Mampu Main Tanpa Gol Lawan Fiji

Indonesia Hanya Mampu Main Tanpa Gol Lawan Fiji

RajaVIP - Timnas Indonesia meraih hasil mengecewakan saat menjamu timnas Fiji. Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 2 September 2017, Skuat Garuda hanya mampu bermain imbang tanpa gol meskipun mampu mendominasi pertandingan dan menciptakan beberapa peluang emas untuk memecah kebuntuan.

Indonesia memainkan tiga penyerang saat melawan Fiji. Formasi 4-3-3 menjadi pilihan pelatih Luis Milla untuk mempertegas keinginan Skuat Garuda meraih kemenangan pada pertandingan ini. Tiga penyerang yang dimainkan itu adalah Boaz Solossa, Andik Vermansah dan Irfan Bachdim.

Lima menit babak pertama berjalan, Indonesia memiliki peluang emas melalui kaki Boaz. Namun sayang, tendangan penyerang Persipura Jayapura tersebut masih terlalu lemah dan mudah diantisipasi oleh kiper Fiji, Simone Moci Tamaniau. Begitu juga peluang dari Stefano Lilipaly lima menit kemudian juga gagal diteruskan menjadi gol.

Permainan menyerang yang diperagakan oleh timnas Indonesia benar-benar merepotkan pertahanan Fiji. Pada menit ke-16, kecepatan Andik Vermansah mampu membuat pertahanan Fiji kerepotan sebelum mengirim umpan yang disambut Lilipaly. Sayang, sundulan Lilipaly masih mampu diblok oleh bek Fiji dan hanya menghasilkan tendangan sudut.

Serangan demi serangan mampu dibangun oleh para pemain Indonesia yang dimotori Andik dan Irfan Bachdim, namun serangan demi serangan dari Skuat Garuda tak mampu menembus pertahanan Fiji. Babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

Mampu mendominasi permainan namun gagal mencetak gol membuat pelatih Luis Milla melakukan perubahan di babak kedua. Stefano Lilipaly, Johan Alfarizi dan Irfan Bachdim ditarik keluar untuk digantikan Adam Alis, Rizky Pora dan Abdul Rahman.

Lima menit setelah babak kedua dimulai, Boaz langsung mendapatkan peluang emas untuk memecah kebuntuan. Menerima umpan dari Rizky Pora, Boaz mampu menerima umpan itu dengan baik. Sayang, finishing Boaz justur terlihat terburu-buru sehingga peluang emas itu gagal berbuah gol setelah tendangannya melebar.

Pada menit ke-61, Indonesia kembali mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol. Kali ini peluang datang dari I Gede Sukadana yang mendapatkan bola muntah hasil sapuan dari kiper Fiji. Namun tembakan gelandang Bali United itu mampu dihalau oleh bek Fiji sebelum melewati garis gawang. Begitu juga lima menit kemudian, peluang emas dari Boaz juga gagal dimaksimalkan untuk menjadi gol.

Pada menit ke-68, Fiji yang dikurung di pertahanan mereka sendiri memiliki dua peluang emas untuk unggul. Beruntung bagi Indonesia, peluang dari Setareki Waqanitoga itu mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper Andritany Ardhiyasa.

Tak kunjung mencetak gol, pelatih Luis Milla kembali melakukan perubahan. Andik Vermansah dan I Gede Sukadana ditarik keluar untuk digantikan M. Rahmat dan Manahati Lestusen pada menit ke-72. Beberapa menit kemudian, Lerby Eliandry dan Slamet Nurcahyo juga dimasukkan untuk menggantikan Benny Wahyudi dan Boaz Solossa.

Masuknya beberapa pemain bertipe menyerang itu semakin membuat serangan Indonesia begitu gencar meneror pertahanan Fiji di sisa waktu pertandingan. Namun beberapa usaha dari Adam Alis, Slamet Nurcahyo hingga sundulan Lerby masih belum mampu menaklukkan gawang Fiji. Skor imbang tanpa gol pun tak berubah hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain:

Timnas Indonesia: Andritany Ardhiyasa; Alfarizi, Beny Wahyudi, Gede Sukadana, Achmad Jufriyanto, Fachruddin, Stefano Lilipaly, Bayu Pradana, Andik Vermansah, Irfan Bachdim, Boaz Solossa.

Timnas Fiji: Simone Moci Tamanisau; Laisena Raura Naioko, Dave Radrigai, Junior Narendra Rao, Remueku, Christopher Wasasala, Epeli Saukuru, Amani Makoe Valebalavu, Roy Krishna, Kavaia Rawaqa, Kolinio Vakarauvanua.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar