Senin, 18 September 2017

Hasil Pertandingan Real Sociedad vs Real Madrid: Skor 1-3

Hasil Pertandingan Real Sociedad vs Real Madrid: Skor 1-3

RajaVIP Madrid Hentikan Rangkaian Hasil Seri di Kandang Sodiedad. Real Madrid berhasil memetik poin penuh saat menjalani pertandingan lawan Real Sociedad di jornada empat La Liga di Anoeta, Senin (18/09).

Pertandingan berjalan cukup berimbang, khususnya dalam penguasaan bola. Namun Madrid mampu bermain lebih cerdik dengan strategi counter attack dan sukses mencetak gol melalui Borja MayoralGareth Bale dan bunuh diri Kevin Rodriguez, sementara gol semata wayang Sociedad dihasilkan Kevin Rodriguez.

Pertandingan dimulai dengan tempo cukup tinggi. Madrid mencoba untuk menyerang dan demikian pula dengan Sociedad. Namun karena unggul kualitas, Los Blancos mampu sedikit menekan tuan rumah ke area permainannya sendiri.

Sejumlah peluang kemudian berhasil diciptakan oleh skuat asuhan Zinedine Zidane, yang tampil tanpa Cristiano Ronaldo. Seperti di menit 16, saat tendangan first time Asensio mengarah tepat ke sasaran, namun masih bisa diblok Kevin. Namun pada menit ke-19, pertahanan tuan rumah jebol juga. Adalah Borja Mayoral yang sukses melesakkan gol tersebut dengan tendangan volinya, setelah memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti Sociedad.

Sang tamu berusaha bangkit setelah tertinggal. Usaha mereka pun bisa membuahkan hasil pada menit 28, setelah bola hasil tendangan kaki kiri Kevin memanfaatkan umpan crossing Odriozola gagal diamankan denga sempurna oleh Navas.

Namun kondisi imbang itu tak berlangsung lama. Pada menit ke-36, Madrid berhasil mencetak gol melalui serangan balik. Namun kali ini gol tersebut tercipta dari bunuh diri Kevin, setelah ia membelokkan bola umpan Mayoral dari sisi kanan. Uniknya, sesaat sebelum gol itu tercipta, Sociedad nyaris mencetak gol melalui Kevin, namun bola tendangannya mengenai mistar gawang.

Babak pertama kemudian berakhir dengan skor 1-2 untuk keunggulan Madrid.

Bagitu babak kedua dimulai, Los Blancos langsung kembali mengambil inisiatif untuk tampil menggbrak lagi. Namun di sisi lain Sociedad juga mencoba untuk memperbaiki performanya. Madrid memang berhasil mendapatkan sejumlah peluang. Namun di sisi lain sang tuan rumah juga bisa menciptakan pahara di lini pertahanan sang tamu.

Namun justru Madrid lagi yang bisa mencetak gol. Kali ini giliran Bale yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia mencetak gol melalui skema counter attack, setelah mendapat long pass dari Isco. Tertinggal dua gol, Sociedad pun gencar melakukan serangan-demi serangan ke lini pertahanan El Real. Eusebio Sacristan menginstruksikan anak-anak asuhnya agar bermain lebih maju agar bisa memperbesar peluang mereka mencetak gol.

Namun mereka kemudian nyaris kebobolan gol keempat pada menit 83. Isco berhasil mencetak gol bagi Madrid, namun tidak disahkan wasit karena menganggap gelandang tersebut sebelumnya sudah ada dalam posisi offside.

Di sisa waktu laga, baik Sociedad maupun Madrid tak bisa mencetak gol lagi. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan sang tamu, Los Blancos. Kemenangan ini sendiri juga memutus rangkaian hasil seri yang mereka dapat di pentas La Liga. Sebelumnya, mereka main imbang dua kali lawan Valencia dan Levante.

Kemenangan ini mengatrol posisi Madrid di klasemen sementara La Liga. Mereka kini mengoleksi delapan poin dari empat pertandingan dan naik ke posisi empat, sementara Sociedad tertahan di posisi tiga dengan poin sembilan dari empat pertandingan.


Susunan Pemain:
Real Sociedad (4-3-3): Rulli; Odriozola, Elustondo, Diego Llorente, Rodrigues; Prieto (Juanmi 69'), Illarramendi, Zurutuza; Januzaj (Agirretxe 77'), Willian Jose, Canales (Vela 57').

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Theo (Nacho 93'); Modric, Casemiro, Isco; Bale, Mayoral (Vazquez 75'), Asensio (Ceballos 86').



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar