Rabu, 27 September 2017

Hasil Pertandingan Borussia Dortmund vs Real Madrid: Skor 1-3

Hasil Pertandingan Borussia Dortmund vs Real Madrid: Skor 1-3

RajaVIPBale dan Ronaldo Benamkan Dortmund

Pertandingan matchday 2 Liga Champions mempertemukan Borussia Dortmund melawan Real Madrid. Pertandingan ini dilangsungkan di Signal Iduna Park pada hari Rabu (27/09).

Madrid mampu meraih kemenangan tandang dalam laga ini dengan skor 3-1. Gol Gareth Bale dan brace Cristiano Ronaldo hanya bisa dibalas satu oleh Dortmund melalui gol Pierre-Emerick Aubameyang.

Kedua tim mengawali laga dengan cukup berhati-hati pada 10 menit pertama. Namun begitu merasa nyaman, mereka sudah saling menyerang, mengancam gawang lawan masing-masing. Pertandingan pun berjalan terbuka dan sangat menarik.

kebuntuan pecah saat laga baru berjalan 17 menit. Adalah Gareth Bale yang mencetak gol indah untuk membawa tim tamu unggul. mendapatkan umpan silang dari Dani Carvajal, Bale melepas tembakan first time yang meluncur masuk ke gawang Roman Burki.

Setelah gol Bale itu, tempo pertandingan naik dan laga pun menjadi semakin panas. Wasit sampai memberikan beberapa kartu kuning kepada penggawa Madrid sepanjang sisa babak pertama. Tapi sampai jeda, skor 1-0 tetap bertahan.

Madrid langsung menggebrak pada babak kedua dan Ronaldo pun mencetak gol saat babak kedua baru berjalan empat menit. Mendapatkan umpan dari Gareth Bale yang menyisir di kiri, Ronaldo melepas tembakan di depan gawang yang membawa Madrid unggul 2-0.

Namun Dortmund segera bangkit. Lima menit setelah gol Ronaldo, Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan. Mendapatkan umpan silang dari sisi kiri, Auba mengarahkan bola masuk ke gawang Navas dan mengubah skor menjadi 1-2.

Namun harapan Dortmund untuk bangkit dipupuskan oleh Ronaldo melalui gol keduanya dalam laga ini. Pada menit ke-79, Ronaldo mengakhiri umpan terobosan Modric dengan gol dari sisi kanan. tendangan keras Ronaldo memastikan laga ini selesai dengan skor 2-1.

Dengan kemenangan ini, Madrid semakin kokoh di puncak klasemen sementara Grup H dengan dua kemenangan dari dua laga. Sementara itu, Dortmund kini berada di peringkat tiga. Di laga lain, APOEL dihajar Tottenham dengan skor 0-3.

Susunan pemain Borussia Dortmund: Bürki, Piszczek, Sokratis, Toprak, Toljan, Sahin, Castro, Götze, Yarmolenko, Aubameyang, Philipp.


Susunan pemain Real Madrid: Keylor Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Nacho; Modric, Kroos, Casemiro, Bale, Ronaldo, Isco.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar